Kuota Internetmu Sering Habis ? Yuk Cek Dulu Kebutuhan Internetmu Tiap Bulan


Situs-Modem.Com- MengetahuiKebutuhan Kuota Internet Per Bulan
menurut saya sangatlah penting supaya kita bisa mengetahui rekomendasi paket internet terbaik mana yang akan kita gunakan untuk berinternetan tiap bulan. Apabila kita mengetahui berapa kebutuhan kuota internet per bulan kita bisa menggunakan kuota tersebut dengan bijak dan bisa seefektif mungkin dalam menggunakannya.


Bagaimana Cara Cek Kebutuhan Kuota Internet Per Bulan ?


Untuk mengecek berapa kebutuhan kuota internet per bulan saya menggunakan fasilitas yang ada di website resmi Telkomsel. Di website tersebut kita bisa mengetahui berapa kebutuhan kuota internet baik itu per hari maupun per bulan. Selain di website telkomsel kita bisa mengecek kebutuhan kuota internet di member area Smartfren. Namun untuk mengeceknya harus menggunakan nomor smartfren dan mendaftarkannya ke website member area smartfren.

Langkah-Langkah Cek Kuota Interent Per Bulan

1. Silahkan anda mengunjungi laman
http://www.telkomsel.com/internet/main 2.Setelah mengunjungi link tersebut akan tampak gambar seperti di bawah ini



3. Selanjutnya silahkan anda klik menu rekomendasi paket internet di link “ cari tahu sekarang “ atau Anda bisa menuju ke link ini :http://www.telkomsel.com/internet/rekomendasi


4. Anda akan dibawa ke halaman berikutnya yang tampak seperti gambar dibawah ini. Silahkan ikuti langkah berikutnya sesuai petunjuk pada gambar.


Jika sudah mengetahui berapa kebutuhan kuota internet anda silahkan anda sesuaikan dengan paket internet pada operator yang Anda gunakan baik itu operator cdma maupun gsm. Sebelum mengakhiri postingan mengenai cara cek kebutuhan kuota internet per bulan kali ini. pesan saya bijaklah dalam menggunakan kuota internet Anda.

Semoga dapat bermanfaat artikel kali ini.
Show Comments

Popular Post