Cara Isi Pulsa Smartfren Via Elektrik dan Voucher


Situs-Modem.Com - Di era komunikasi seperti saat ini kebutuhan akan komunikasi di dunia maya seperti sudah menjadi sebuah kewajiban yang harus dipenuhi. Jika tidak akan terasa ada yang kurang, apalagi jika tiap harinya biasa beraktivitas lewat dunia. Entah itu menjadi blogger atau penjual online. Pasti sangat membutuhkan sekali koneksi. Agar bisa terhubung ke internet tentu dibutuhkan provider dan pulsa.


Smartfren adalah salah satu provider komunikasi berbasis CDMA yang cukup populer dikalangan netter khususnya pengguna Smartphone. Bagi Anda pelanggan Smartfren saya akan memberikan info cara isi pulsa Smartfren via elektrik dan voucher. Berikut adalah caranya :

Cara Isi Pulsa Via Elektrik :



Cara ini mungkin sudah tidak asing lagi ya. Anda cukup pergi ke konter pengisian pulsa tinggal meminta kepada penjaganya untuk di isikan pulsa

Cara Isi Pulsa Via Voucher



Cara ini mungkin sangat jarang sekali orang melakukan. Karena tidak simple prosesnya harus menggosok 16 digit pada voucher yang telah dibeli. Cara mengisinya ada 2 cara bisa melalui menu USSD dengan cara mengetikkan *999*16 digit kode voucher lalu tekan Oke/call. Atau melalui SMS dengan format ISI16 digit kode voucher lalu kirim ke 999. Saya sendiri lebih sering menggunakan SMS untuk mengisi pulsanya.

Jika sudah terisi pulsa selanjutnya tinggal memilih paket internet mana yang ingin dibeli, bisa paket internet unlimited atau paket internet EVO

Show Comments

Popular Post