Jangkauan Sinyal Bolt Minim, Cuma Menjangkau Jabodetabek

Situs-Modem.Com - Pasti Anda pernah melihat iklan-iklan di Televisi mengenai Internet Bolt berkecepatan tinggi yang telah menggunakan jaringan 4G. Dimana jaringan 4G memiliki kecepatan yang cukup menjanjikan dengan kecepatannya yang berkali lipat lebih cepat dari 3G. 

Sayangnya masyarakat Indonesia belum bisa menikmati internet super cepat dari Bolt terutama di kota-kota besar di Indonesia karena Jangkauan sinyal 4G Bolt hanya mencakup wilayah Jabodetabek saja.

Namun tenang saja, dilansir dari situs detikcom bahwasannya pihak provider dalam hal ini Internux selaku pembesul Bolt berjanji akan memperluas cakupan jaringannya ke kota-kota besar di Indonesia. Mungkin seperti Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Jogja, dan Surabaya.

Secara umum Jabodetabek seluruh wilayah telah tercoverage jaringan 4G, namun beberapa wilayah masih ada yang belum tercoverage yang ditunjukkan wilayah putih, sedangkan warna orange menunjukkan area yang telah tercover 4G. Berikut adalah scrennshotnya area yang tercoverage jaringan 4G. Baca juga Inilah Jangkauan Sinyal Smartfren Seluruh Indonesia [Update]





Demikian info jangkauan sinyal 4G Bolt, semoga dapat bermanfaat
Show Comments

Popular Post