Penjelasan Pihak Galeri Smartfren Mengenai Isi Pulsa 60 Ribu

Situs-Modem.Com – Sekitar pertengahan September bulan lalu saya berkunjung ke Galeri Smartfren cabang Purworejo yang jaraknya tidak jauh dengan kampus tepat saya kuliah. Saya coba menanyakan perihal cara pengisian pulsa 60 ribu agar bisa berlangganan paket internet Evo 60 ribu agar bisa mendapatkan bonus internet malam 12 GB.

Seperti yang kita ketahui bahwa jika ingin berlanggananpaket internet EVO yang hargana Rp 60.000 harus di isi langsung tidak boleh di isi secara terpisah. Seperti yang sering saya utarakan pada postingan sebelumnya mengenai bonus internet malam Smartfren.

Berikut adalah list percakapan saya dengan pihak Galeri Smartfren Cabang Purworejo :

PG : Pihak Galeri
S : Saya

PG : Selamat pagi pak, Ada yang bisa dibantu (sambil berjabat tangan)

S : Saya Ingin menanyakan soal paket EVO, syarat untuk dapat bonus internet malam kan harus langganan paket EVO 60 ribu. Nah cara mengisi pulsanya gimana ? kan isi pulsa yang 60 ribu tidak ada baik yang elektrik maupun voucher ?

PG : Baik pak, untuk sementara memang pengisian pulsa baik elektrik maupun voucher untuk nominal 60 ribu memang belum ada. Begitu juga via internet banking maupun ATM juga belum ada.
Terkait paket EVO 60 ribu untuk pengisian pulsa dan langganannya sementara harus manual terlebih dahulu. Caranya sebelum berlangganan paket evo 60 ribu harus di isi pulsa dahulu dengan nominal 50 ribu dan 10 ribu. setelah itu baru berlangganan paket evo 60 ribu. Nanti kalo kuota atau masa berlakunya habis dan ingin berlangganan lagi paketnya dinonaktifkan dulu. Caranya ketik connex off lalu kirim ke 123 setelah ada SMS pemberitahuan sudah tidak berlangganan paket evo baru di isi pulsanya dan didaftarkan kembali begitu seterusnya.

S : ow jadi harus manual ya, jadi sementara pulsa nominal 60 ribu belum ada.

PG : Iya untuk sementara belum ada, namun untuk Bank Sinarmas setelah saya cek sudah bisa
melayani pengisian pulsa nominal 60 ribu.

S : Baiklah, saya sudah paham sekarang.

PG : Ada yang ingin ditanyakan lagi pak ?

S : Untuk sementara ini dulu. Terimakasih atas penjelasannya. Selamat siang

PG : Selamat Siang, terimakasih atas kunjungannya

Dari percakapan diatas kesimpulannya adalah untuk sementara jika ingin berlangganan paket internet EVO 60 ribu harus didaftarkan secara manual yang prosedurnya seperti di atas. Pengisian pulsa nominal 60 ribu untuk sementara belum tersedia.

Bagi nasabah Bank Sinarmas dapat membeli pulsa nominal 60 ribu melalui ATM maupun Internet Banking, karena sudah bisa melayani isi ulang pulsa 60 ribu. Jangan lupa baca juga Inilah Daftar Galeri Smartfren di Kota-Kota Besar Indonesia

Demikian artikel kali ini semoga bisa bermanfaat
Show Comments

Popular Post