Wih Sinyal 4G LTE Smartfren Sudah Tersedia di Purworejo


Situs-Modem.Com – Kabar baik bagi para pelanggan layanan internet Smartfren di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Layanan internet cepat 4G LTE saat ini sudah menyelimuti wilayah di Purworejo, namun baru sebatas dibeberapa lokasi saja.

Informasi jangkauan sinyal Smartfren 4G LTE yang sudah diposting beberapa hari yang lalu menginformasikan bahwa sinyal 4G LTE Smartfren sudah mengcover wilayah purworejo diantaranya di Purworejo, Kutoarjo, dan Bagelen. Namun setelah saya bertanya di Galeri Smartfren yang ada di Purworejo memberikan penjelasan bahwa saat ini sinyal 4G LTE Smartfren sudah bisa digunakan namun baru mengcover wilayah Purworejo kota dan Kutoarjo.

mengcover wilayah Purworejo kota dan Kutoarjo

Apa kamu tinggal di Purworejo ? dan tinggal di Kutoarjo dan Purworejo Kota dan kebetulan sudah memilki Smartphone keluaran Smartfren yang sudah mendukung 4G apakah benar-benar sudah bisa digunakan ? 

Soalnya saya sendiri belum bisa memastikan, soalnya tidak punya modem Smartfren 4G LTE maupun Smartphone Smartfren yang terbaru. Jadi mohon kesediaannya memberikan informasinya di kolom komentar yang sudah disediakan ya. Jangan lupa baca juga Daftar Harga Paket Internet Smartfren 4G LTE

Show Comments

Popular Post