Inilah Bonus Kuota Pembelian Modem Smartfren 4G Andromax M2Y dan M2P


Situs-Modem.Com – Sebelum  Smartfren resmi mengkomersilkan jaringan 4GLTE, sudah terlebih dahulu meluncurkan perangkat modem usb yang dikhususkan untuk layanan internet 4G LTE. Modem ini menarik khalayak di Nusantara sebab modem ini memberikan fitur-fitur yang terbilang wah namun dengan harga yang terjangkau.

Seri Andromax M2Y dan M2P adalah modem yang dikhususkan bagi pelanggan Smartfren yang tidak ingin diribetkan dengan urusan mencolokkan ke laptop atau PC terlebih dahulu sebelum bisa berinternet, sebab modem terbaru ini menggunakan sistem Router yang artinya modem dapat langsung terkoneksi tanpa perlu mencolokkan dahulu ke Laptop atau PC.

Tinggal menekan tombol power modem sudah bisa digunakan ke seluruh perangkat yang mendukung fitur wifi hingga 32 pengguna, wah mantap bukan. Selengkapnya dapat kamu baca di artikel Wow Modem Mobile WiFi (MiFi) 4G LTE Smartfren Terbaru Bisa Sharing Internet Hingga 32 Perangkat

Inilah Bonus Kuota Pembelian Modem Smartfren 4G Andromax M2Y dan M2P

Berapa Bonus Kuota Pembelian Modem Smartfren 4G LTE Andromax M2Y dan M2P ?
Smartfren akan memberikan free data sebesar 4,5GB yang pembagian paketnya yaitu 1.5 GB bisa digunakan selama 24 jam penuh dan 3 GB digunakan pukul 01.00 – 06.59. Tidak hanya itu Smartfren juga memberikan promo hanya dengan mengisi pulsa nominal Rp 100.000 tiap bulannya, akan mendapatkan kuota bonus  2GB dan total mencapai  19 GB. Total bonus 19 GB dibagi atas tiga kategori yaitu :
  • Kuota utama 5 GB
  • Kuota Bonus 2 GB (bonus bisa diperoleh saat mengisi pulsa minimal Rp 100 ribu)
  • Kuota malam 12 GB
Keterangan :
  • Kuota utama dan kuota bonus dapat digunakan selama 24 jam dan kuota malam hanya dapat dipakai mulai pukul 01.00 – 06.59.   
  • Skema konsumsi kuota yaitu mengonsumsi kuota utama 5 GB dulu, setelah habis maka akan menggunakan kuota bonus 2 GB. 
  • Sedangkan kuota malam hanya bisa digunakan pukul 01.00 - 06.59. 
Kamu tertarik membeli modem Smartfren 4G Andromax M2Y dan M2P ? jika tertarik pastikan dulu jika di daerah Kamu  sudah tercover jaringan Smartfren 4G LTE ya. 

Show Comments

Popular Post