Nama Indosat Berubah Jadi Indosat Ooredoo, Apa Alasannya ?


Situs-Modem.Com – Kabar mengejutkan dari salah satu operator terbesar Indonesia yaitu Indosat yang resmi menggunakan nama dan logo identitas baru Indosat Ooredoo. Peresmian nama baru ini bertepatan hari ulang tahunnya yang ke-48 pada hari Kamis (19/11/2015).

Nama dan logo identitas terbaru ini merupakan awal yang baru bagi perusaan Indosat untuk lebih dekat dengan masyarakat Indonesia dengan memasang target yang lebih luas lagi untuk membuka akses digital bagi semua masyarakat Indonesia dan menjadi nomor satu di Indonesia.

Indosat mengubah nama menjadi Indosat Ooredoo atau gampangnya menambahkan nama Ooredoo bukan tanpa alasan sebab nama Ooredoo di tingkat dunia sudah dikenal sebagai kekuatan telekomunikasi raksasa di kancah global, sedangkan mempertahankan nama Indosat karena brand tersebut masih melekat di masyarakat.

Nama Indosat Berubah Jadi Indosat Ooredoo, Apa Alasannya ?

Dipadukannya ke dua nama brand tersebut harapannya dapat menghasilkan kekuatan baru yang seperti dilansir dari Inet.Detik.Com  Perusaah telekomunikasi tersebut dapat menjadi perusahaan yang tidak hanya dikenal di tingkat lokal tapi juga tingkal global.

Ooredo sendiri merupakan perusahaan telekomunikasi asal Qatar yang mengambil alih kepemilikan Indosat dari STT Telemedia dengan nilai saham saat ini mencapai 65 % dan sisanya dimiliki oleh pemerintah dan public.

Dihari ulang tahun ke-48 tahun ini, Indosat Ooredoo akan membuka Galeri Indosat baru di kota-kota lain hingga dua kali lipat dari saat ini dan telah melatih 2.000 tenaga digital dengan harapan dapat melayani pelanggan jadi lebih baik lagi.

dan sebagai informasi tambahan bersiaplah bagi kamu pelanggan Indosat untuk merasakan kecepatan internet 4G LTE sebab bertepatan di hari ulang tahunnya, proses refarming 4G di frekuensi 1.800 MHz telah tuntas dan siap untuk di aktifkan yang direncanakan akan diresmikan  dalam waktu dekat ini.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya, tentunya hanya di blog situs-modem.com

Show Comments

Popular Post