Paket Super Internet : Paket Internet Indosat Ooredoo Kuota Hingga 20 GB Terbaru


Situs-Modem.Com – Semenjak Indosat mengubah nama dan logo identitas menjadi Indosat Ooredoo banyak kalangan netters yang penasaran dengan Paket Internet Indosat Ooredoo yang ditawarkan. Setelah saya melihat diwebsite resminya bahwa paket internet masih sama dengan sebelumnya, hanya saja masalah kecepatan di paket ini ditawarkan hingga mencapai 185 Mbps di frekuensi 1800 MHz.

Paket Super Internet Indosat Ooredoo menyediakan beberapa paket yang bisa dibeli oleh pelanggan dimana tersedia kuota hingga 20 GB. Dengan kuota sebesar itu tentu saja aktivitas Kamu seperti streaming video atau YouTube lebih lancar tanpa buffering, download file, upload serta beragam akses internet lainnya lebih cepat.

Paket Super Internet : Paket Internet Indosat Ooredoo Kuota Hingga 20 GB Terbaru

Nah Penasaran dengan paket-paket yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo ? berikut selengkapnya

Paket Internet Indosat Ooredoo

Keterangan :
  • Berlaku bagi pelanggan IM3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo
  • Update harga dan kuota paket super internet berlaku mulai 15 Oktober 2015
  • Total Kuota terbagi atas kuota utama, kuota siang, kuota malam dan kuota super WiFi
  • Berlaku akumulasi sisa kuota jika dibulan berikutnya aktivasi paket dengan nominal sama berlaku untuk kuota utama saja.
  • Berlaku perpanjangan otomatis jika pulsa mencukupi
Perhatian :
  • Paket super internet Indosat Ooredoo terbagi atas kuota utama (berlaku 24 jam), kuota siang (09.00 – 17.00), kuota malam (01.00 – 06.00) dan kuota SuperWiFi (berlaku 24 jam) disarankan untuk melakukan restart koneksi internet kamu supaya memastikan kuota utama tidak terpotong.
  • Jika Kamu ingin menggunakan paket dijaringan 4G Plus Indosat Ooredoo pastikan untuk menggunakan USIM 4G plus dan memakai perangkat yang mendukung
Cara Paket Internet Indosat Ooredoo Super Internet
Pendaftaran atau aktivasi paket super internet ada beberapa cara yang paling umum dengan mengakses *123# pilih super internet. Cukup mudah bukan ?
Silahkan kamu pilih Paket Internet Indosat Ooredoo di atas sesuai dengan kebutuhan internet Kamu dan cara daftarnya seperti di atas, demikian informasi kali ini semoga dapat membantu Kamu mencari informasi ini. Jika dirasa artikel ini bermanfaatkan silahkan Kamu share di sosial media ya, biar banyak yang mengetahui. Jangan lupa baca juga Ketahui Ketentuan Paket Super Internet Indosat Sebelum Membeli

Show Comments

Popular Post