Promo Smartfren : Cuma Isi Ulang Pulsa 100rb ke Nomor Smartren Mu, Gratis Mifi Andromax M2Y/M2P, Buruan !!!!


Situs-Modem – Semalam beberapa kali saya mendapatkan notifikasi Promo Smartfren yakni hanya dengan membeli pulsa di Gallery Smartfren terdekat bisa dapat MiFi Andromax M2Y/M2P secara gratis.

Barang kali kamu juga mendapatkan notifikasi seperti contoh di bawah ini, yups sedang asik-asiknya browsing eh tiba-tiba muncul notifikasi seperti ini. Tentu saja promo Smartfren kali ini benar-benar bikin kepingin saja.

Promo Smartfren : Cuma Isi Ulang Pulsa 100rb ke Nomor Smartren Mu, Gratis Mifi Andromax M2Y/M2P, Buruan !!!!

Siapa coba yang tidak mau hanya dengan mengisi pulsa di Gallery Smartfren terdekat bisa mendapatkan Mifi Smartfren gratis. Seperti kita ketahui bersama MiFi Smartfren baik itu Andromax M2P atau M2Y serta Mifi Andromax M2S dipatok dengan harga hampir Rp 500.000.

Seperti kita ketahui sudah banyak loh  pengguna produk Smartfren, jadi segera kunjungi Gallery Smartfren terdekat. Promo Smartfren yang memberikan MiFi Andromax secara Cuma-Cuma  hanya berlangsung hingga 23 November 2015 dan Persediaan Cukup Terbatas, jadi segera buru-buru manfaatkan kesempatan ini.

Oh ya sebelum menutup artikel ini Syarat untuk mendapatkan MiFi Andromax M2Y/M2P gratis, Kamu harus mengisi pulsa 100 ribu. Untuk memastikan supaya benar-benar bisa mendapatkan gratis MiFi Smartfren agar kamu tunjukkan notifikasi dari Smartfren seperti menunjukkan screeshot notifikasi promo Smartfren atau dengan menunjukkan SMS promonya kepada costumer servernya. Dan sebelumnya nomor Smartfren mu harus mengirimkan SMS migrasi dahulu dengan cara ketik LTE kirim ke 6046.

Semoga saat mengisi pulsa 100 ribu di Gallery Smartfren terdekat di kota kamu, semoga bisa membawa MiFi Andromaxnya karena persediaan sangat terbatas.

Oke, Semoga Kamu beruntung yaa…

Show Comments

Popular Post