Harga Kartu Perdana Tri/3 Get More Terbaru, Kartu Three Untuk Internetan


Situs-Modem.Com – Operator seluler Tri/3 telah meluncurkan kartu perdana yang diberi nama Kartu Perdana Get More. Kartu Perdana 3 ini memberikan 2 pilihan kuota yaitu kuota 2 GB dan 5 GB, plus ekstra kuota yang akan terus bertambah hingga 1 GB tiap kali perpanjangan. Seperti apa kedua pilihan Perdana Get More tersebut, simak baik-baik ulasan berikut ini.

Sekilas sistem yang diterapkan di Kartu Perdana 3 terbaru ini sama dengan kartu three lainnya seperti kartu perdana AON yang sama-sama memberikan masa aktif kartu panjang hingga 1 tahun , cuma perbedaannya di kartu pedana 3 AON masa aktif kartu di bagi menjadi beberapa pilihan, sedangkan Perdana Get More masa akitf langsung hingga 1 tahun.

Baca juga : Nah Loh : Kini Kartu Perdana Tri Always On Tak Bisa Lagi Akses Facebook, Twitter dan BBM Secara GratisPaket Internet Tri

Keunggulan dari Perdana Get More ini supaya masa aktif kartu tetap berlaku hingga 12 bulan tidak perlu melakukan isi ulang, hanya dengan melakukan telpon, SMS masa aktif akan tetap berlaku. Seperti diketahui 3 melakukan monitoring terhadap pelanggan yang menggunakan Perdana Get More, apabila dalam 3 bulan tidak aktivitas seperti telpon, SMS atau bahkan isi ulang pulsa maka otomatis kartu akan dinonaktifkan yang artinya kartu three sudah tidak bisa digunakan lagi.

Harga Kartu Perdana 3 Get More dan Benefit Setelah Berhasil Aktivasi ? 

Pelanggan diberikan 2 pilihan perdana Get More yaitu Perdana Get more dengan kuota 2 GB harga Rp 50 ribu dan kuota 5 GB harga Rp 90 ribu. Kedua perdana tersebut akan mendapatkan plus ekstra kuota yang akan terus bertambah hingga 1 GB tiap kali perpanjangan. Selain benefit kuota internet, pelanggan juga bisa menikmati tarif untuk nelpon dan sms. Ketentuan tarif bisa Kamu cek di blog www.paketnelponsms.com

Syarat dan Ketentuan  Kuota Intenet Kartu Perdana 3 Get More 

  • Masa aktif kartu selama 12 bulan atau 360 hari terhitung semenjak aktivasi (4444)
  • Masa aktif kuota Internet 30 Hari semenjak aktivasi 4444
  • Benefit setelah berhasil aktivasi selain mendapatkan kuota 2 GB atau 5 GB, pelanggan akan mendapatkan tambahan kuota setiap bulan dengan ilustrasi sebagai berikut :
Harga Kartu Perdana Tri/3 Get More Terbaru, Kartu Three Untuk Internetan

Keterangan : 
  • Perdana Get More 2 GB Rp 50 ribu tiap bulan harus mengisi pulsa Rp 35.000 untuk perpanjang otomatis
  • Perdana Get More 5 GB Rp 90 ribu tiap bulan harus mengisi pulsa Rp 65.000 untuk perpanjang otomatis 
  • Tidak berlaku akumulasi kuota, jadi kuota yang tersisa pada bulan berjalan akan hangus dan diganti dengan kuota baru apabila berhasil perpanjang paket. 
  • Penggunaan Kuota Get More 2 GB atau 5 GB pulsa harus tersedia cukup pulsa (Rp 35.000 atau Rp 65.000) untuk melakukan perpanjangan otomatis, jadi apabila di bulan berjalan tidak berhasil perpanjang paket maka kuota 2 atau 5 GB tidak bisa dinikmati dan bisa dinikmati kembali apabila bulan berikutnya berhasil perpanjang. 
  • Perdana Get More dapat dikombinasikan dengan Paket Internet 3 lainnya dengan konsumsi data (prioritas) sebagai berikut : 
  1. Kuota dengan masa aktif 1 hari 
  2. Kuota dengan masa aktif 7 hari 
  3. Kuota dengan masa aktif 30 hari 
  4. Kuota internet Get More
  5. Kuota Internet ++
Baca juga : Cara Paket Internet Tri (3) 500 MB, 1GB dan 5 GB

Gimana Kamu tertarik mencoba Kartu Perdana 3 terbaru (Perdana Get More) ? silahkan kunjungi Outlet terdekat di kota kamu ya... selamat mencoba...

Show Comments

Popular Post