Baru !!! Promo Internet Telkomsel Flash 8 GB Cuma Rp 50 ribu Bisa dipakai 24 Jam selama 30 Hari


Situs-Modem.Com – Di bulan November 2015 ini sejumlah operator seluler di Indonesia ramai-ramai meluncurkan promo paket internet terbaru guna memanjakan para pelanggan setianya, tak terkecuali dengan operator Telkomsel yang memberikan kuota  internet 8 GB yang bisa digunakan selama 24 jam Full selama 30 hari dengan harga Cuma Rp 50 ribu saja. Mau ?

Baca juga Harga Kartu Perdana Tri/3 Get More Terbaru, Kartu Three Untuk Internetan

Promo Telkomsel ini baru saya ketahui setelah salah satu temen saya menanyakan ke saya apa punya kartu Telkomsel (kartu Simpati, kartu AS atau kartu Loop), saya bilang tidak punya. Lah kenapa ? iya ini Telkomsel lagi ada promo paket Internet kuota 8 GB bisa dipakai 24 jam selama sebulan, harganya cuma Rp 50 rb.

Spontan saja saya jawab, wah murah itu. Jarang-jarang ada paketan segitu bisa dipakai 24 jam full, biasanya dibagi-bagi jam siang sama jam malam. Kebetulan temen G+ saya ternyata juga memposting bahwa beliau baru saja berhasil mendaftarkan Paket Flash dengan promo kuota 8 GB (30 Hari) Rp 50 ribu. berikut screenshotnya :

Baru !!! Promo Internet Telkomsel Flash 8 GB Cuma Rp 50 ribu Bisa dipakai 24 Jam  selama 30 Hari

Setelah saya telusuri Telkomsel dibulan-bulan sebelumnya juga pernah melakukan Promo Internet Telkomsel sejenis seperti di bulan Agustus guna memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke 70 tahun, Telkomsel memberikan promo kuota 2 GB Cuma Rp 20.000 yang bisa dipakai 24 jam selama sebulan.

Jika kamu memiliki kartu Telkomsel (kartu Simpati, kartu AS atau kartu Loop) segera manfaatkan Promo Telkomsel ini hanya di bulan November 2015.

Cara berlangganan Paket Internet Telkomsel promo kuota 8 GB Cuma Rp 50.000 cukup mudah dengan menekan *550*912# lalu OK dan silahkan ikuti langkah-langkah berikutnya.

Dan selamat menikmati promo internet Telkomsel 8 GB Rp 50.000 di bulan November 2015 ini ya.  Jangan lupa baca juga  Promo Smartfren : Cuma Isi Ulang Pulsa 100rb ke Nomor Smartren Mu, Gratis Mifi Andromax M2Y/M2P, Buruan !!!!

Show Comments

Popular Post