Cara Daftar Paket Internet Simpati Flash Ultima


Situs-Modem.Com - Paket Internet Simpati Flash Ultima merupakan paket internet dari Telkomsel berbasis Volume Based. Pelanggan yang membeli paket ini akan mendapatkan kecepatan download hingga 7,2 mbps. Dalam paket ini cukup melakukan pembelian satu kali saja maka pelanggan akan otomatis diperpanjangan paketnya ketika masa berlakunya sudah habis. Jadi pelanggan tinggal isi ulang pulsa saja saat masa berlaku akan habis.



Dalam paket internet simapati flash ultima ini diberlakukan batasan kuota untuk yang berada dijaringan 2G dan 3G. Sehingga jika pelanggan berada di jaringan 2G maka kuota yang dapat dipakai hanya kuota 2G. dan jatah kuota 3G tidak bisa digunakan di area 2G.

Daftar Paket Simpati Flash Ultima Telkomsel




Keterangan : Daftar harga paket di atas mengacu pada harga zona A. dan harga sudah berbeda pada tiap zona silahkan mengacu pada *363#

Cara Daftar Paket Simpati Flash Ultima



Aktivasi melalui *363#

Memilih paket Flash Ultima dan memilih opsi 1. Beli untuk pembelian satu kali ( tidak berlangganan) Pelanggan harus menunggu sampai ada SMS konfirmasi pengaktifan paket. Ketika SMS pengaktifan paket sudah di terima, pelanggan sudah dapat menikmati paketnya.

Berlangganan ( Autorenewal )

Aktivasi melalui *363#

Memilih paket Flash Ultima dan memilih opsi 2 . Berlangganan Pelanggan harus menunggu sampai ada SMS konfirmasi pengaktifan paket. Ketika SMS pengaktifan paket sudah di terima, pelanggan sudah dapat menikmati paketnya. Dengan mengaktifkan paket ini , maka paket akan otomatis di perpanjang ketika masa aktifnya berakhir.

N o t e :

Pastikan anda menerima SMS konfirmasi pengaktifan paket sebelum melakukan akses internet melalui TELKOMSEL Flash. Setelah anda menerima SMS konfirmasi lakukan pengecekan quota di *889# untuk paket flash ultima di bawah Rp 50, 000 dan di atas Rp 50, 000 tidak terakumulasi . Jika anda melakukan akses internet sebelum mendapatkan SMS Konfirmasi, anda akan terkena tarif normal .

Show Comments

Popular Post