Paket Internet Simpati Flash Optima (Unlimited)


Situs-Modem.Com - Paket Internet Simpati Flash Optima merupakan paket yang ditawarkan oleh telkomsel yaitu paket internet berbasis kuota based. Pelanggan diklaim akan mendapatkan akses internet mencapai kecepatan maksimal hingga 7,2 Mbps.

Dalam paket ini tersedia paket mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 130.000 dengan masa aktif mulai 1 hari hingga 1 bulan penuh. Jika kuota internet sudah berakhir Anda masih bisa internetan namun dengan kecepatan yang sangat lelet sekali yaitu maksimal 16 kbps sampai masa berlaku paket berakhir. Hmm jadi bisa dibilang paket internet simpati yang satu ini adalah paket unlimited dengan syarat ketentuan. Hehe


Keunggulan dari paket ini adalah tidak diberlakukan area 2G dan 3G. Kuota dapat digunakan disemua jaringan Telkomsel. Tidak seperti pada paket internet simpati flash ultima yang kuota 3G nya tidak bisa digunaka di area 2G. Jadi bagi Anda yang daerahnya hanya terdapat sinyal 2G tidak perlu khawatir kuota tidak akan mubazir. Saya rasa paket ini sangat cocok bagi Anda yang sering mengakses internet menggunakan Android atau Hp.

Baca juga paket internet smartfren unlimited

Daftar Paket Internet Simpati Flash Optima (Unlimited)


Cara Daftar Paket Simpati Optima


Ada dua cara pengaktifannya, yaitu melalui USSD (melalui hp/modem) dan melalui SMS Melaui USSD 1. Melalui *363# lalu tekan oke2. Pilih menu Telkomsel Flash3. Pilih menu Flash Optima4. Terakhir Pilih menu Kuota Based Melalui SMS 1. Pembelian satu kali (tidak diperpanjang otomatis)

Format SMS : UL (Spasi)harga paket Contoh : UL ON 60 atau UL ON 60k kirim ke 3636

2. Pembelian dan diperpanjang otomatis (diperpanjang saat masa aktif paket habis)

Format SMS : UL(Spasi)REG(Spasi)harga paket Contoh : UL REG60000 atau UL REG130k kirim ke 3636

Show Comments

Popular Post