Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Terbaru 2014

Situs-Modem.Com - Pastinya anda sudah membeli modem cdma smartfren kan ? Ntah itu yang modem smartfren Evdo Rev A atau modem Smartfren Evdo Rev B.

Selagi Anda masih bisa menikmati bonus internet dalam paket pembelian modem smartfren. Ada baiknya anda harus mengetahui paket internet apa saja yang ditawarkan oleh Smartfren. Sehingga nantinya jika bonus internet smartfren anda habis. Anda tahu cara mendaftar paket internet smartfren.
Smartfren memberikan beberapa tawaran paket internet yang bisa dipilih oleh pelanggannya diantaranya paket internet volume based dan paket internet Unlimited.

Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai paket internet Smartfren unlimited. Ditahun 2014 ini smartfren telah mengubah tarif dan kuota internetnya. Namun jangan khawatir jika telah melawati batas kuota internet sesuai dengan paket yang dipilih tetap bisa menggunakannya untuk internet, namun dengan kecepatan internet yang sudah diturunkan.

Dulu saya sering berlangganan paket internet unlimited smartfren yang Rp 99.000 per bulan yang mendapatkan kuota 6 GB dan tambahan 3 GB. Namun tarif tersebut di tahun 2014 ini telah naik menjadi Rp 100.000 dan kuotanya diturunin menjadi 5 GB saja. Agak nyesel sih kuotanya sekarang di turunin. Padahal saya sudah nyaman dengan paket internet unlimited smartfren yang dulu. Ya gak apa-apalah yang penting masih bisa internetan.

Berikut adalah Daftar Paket Internet SmartfrenUnlimitedTerbaru 2014 yang disadur dari laman resmi Smartfren :


Keterangan
: Semua paket di atas dikirim ke 123

Apabila Anda berlangganan paket internet unlimited smartfren dan sudah melewati batas pemakaian wajar atau kuota. Smartfren menawarkan Paket Booster untuk mengembalikan kecepatan internet sesuai dengan pilihan paket unlimited yang sudah dibeli. Program booster ini hanya berlaku untuk yang berlangganan internet unlimited smartfren yang bulanan saja. Setiap pembelian program booster akan mendapatkan kuota internet 500 MB.

Paket booster berlaku harian dan akan berakhir pada pukul 23.59 dan apabila melebihi batas waktu yang telah ditentukan jika paket masih ada akan hangus dan tidak berlaku akumulasi. Jika ingin mengembalikan kecepatan internet kesemula harus membeli paket program booster lagi.

Berikut adalah cara daftar paket booster Smartfren sesuai dengan paket internet unlimited yang dipilih :


Keterangan : Semua paket internet di atas dikirim ke 123

Demikian posting mengenai Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Terbaru 2014 semoga dapat bermanfaat.

Show Comments

Popular Post