Daftar Paket Internet Smartfren Connex EVO Terbaru 2014

Situs-Modem.Com - Paket Internet Smartfren Connex EVO Terbaru 2014 merupakan paket internet yang menurut saya sangat cocok bagi Anda yang suka sekali dengan aktivitas download. Sama seperti paket internet smartfren unlimited macam pilihan yang ditawarkan oleh smartfren mulai dari internet harian sampai bulanan.

Apabila Anda berlangganan paket internet smartfren connex akan mendapatkan akses kecepatan internet sampai 14,7 Mbps. Yang paling menarik dari paket internet ini setiap pembelian atau pengisian pulsa maka akan secara otomatis akan menjadi volume data yang sesuai dengan nominal pulsa.

Bagi pelanggan yang berlangganan paket internet ini mulai dari Rp 60 ribu per bulan akan mendapatkan bonus internet malam senilai 12 GB. Bonus internet malam berlaku mulai pukul 01-06-59 WIB. Bagi Anda yang suka dengan aktivitas download bergiga-giga saya sangat  merekomendasikan paket internet smartfren connex evo ini. Serta paket ini sangat cocok sekali digunakan pada modem smartfren evdo rev B karena modem ini rata-rata sudah mendukung kecepatan internet hingga 14,7 Mbps, dibandingkan dengan modem smartfren Evdo Rev A.


Bagaimana Cara Supaya Bisa Mendapatkan Bonus Internet Malam Smartfren ?


Untuk bisa menikmati Bonus Internet Malam. Anda harus mengaktifkan layanan data Connex Evo dan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 60.000.

Perlu diingat bahwa jangan mengaktifkan paket internet connex EVO Rp 60.000 sebelum kartu smartfren anda diisi pulsa minimal Rp 60.000. Sebab apabila Anda mengaktifkan terlebih dahulu paket internet connex evo lalu mengisi pulsa, maka setiap pengisian pulsa berapapun nominalnya akan langsung dikonversikan ke volume data.

Jadi jika Anda membeli pulsa nominal 50 ribu berarti anda berlangganan internet volume based evo dengan kuota 1,75 GB artinya anda tidak bisa mendapatkan bonus internet malam. Karena untuk menikmati bonus internet malam anda harus mengisi langsung dengan minimal pulsa Rp 60 ribu Tidak bisa mengisi pulsa 2 kali. Misal mengisi pulsa 50 ribu dan 10 ribu.

Dilansir dari laman resmi Smartfren berikut adalah Daftar Paket Internet Smartfren Connex EVO Terbaru 2014 :



Bagaimana Cara Mendaftar Paket Internet Smartfren Connex EVO ?


Silahkan anda ketikan sms dengan format : Ketik "Connex EVO" kirim ke 123 , atau dengan menekan "*123*3*333"

Perlu diingat bahwa apabila anda mengaktifkan layanan paket internet smartfren connex Evo maka kartu anda tidak bisa digunakan untuk mengirim ataupun menelpon kecuali ke mengirim sms ke 123 atau cek pulsa dan cek data. Karena setiap pengisian pulsa akan langsung dikonversikan ke volume data. Namun apabila anda dapat menonaktifkan paket internet ini dengan cara mengirim sms dengan format : EVO (Spasi) Off kirim ke 123.

Demikian postingan kali ini mengenai Daftar Paket Internet Smartfren Connex EVO Terbaru 2014 semoga dapat bermanfaat.

Show Comments

Popular Post