2 Paket Internet AS Yang Patut di Coba

Situs-Modem.Com - Produk ke 2 dari Telkomsel selanjutnya adalah Kartu AS. Melalui Kartu AS Telkomsel menawarkan paket internet yang tak jauh berbeda dengan paket internet simpati. Ada 2 macam paket internet AS yaitu paket internet AS Flash Ultima dan paket internet AS Flash Optima.

1. Paket Internet AS Flash Ultima



Paket internet ini tidak jauh berbeda dengan paket internet simpati flash ultima hanya saja paket internet As dapat dibeli mulai paket dengan harga Rp 1.500 dan mendapatkan kuota 10 MB. Paket ini juga diberlakukan sistem area 2G dan 3G. Kecepatannya sendiri tergantung sinyal yang diperoleh. Apabila bisa mendapatkan sinyal 3G atau HSDPA tentu kecepatannya bisa sampai 7,2 Mbps.



Daftar Paket Internet AS Flash Ultima





Cara Daftar Paket Internet As Flash Ultima



Aktivasi melalui *363# Memilih paket Flash Ultima dan memilih opsi 1. Beli untuk pembelian satu kali ( tidak berlangganan) Pelanggan harus menunggu sampai ada SMS konfirmasi pengaktifan paket. Ketika SMS pengaktifan paket sudah di terima, pelanggan sudah dapat menikmati paketnya.

Berlangganan ( Autorenewal )

Aktivasi melalui *363# Memilih paket Flash Ultima dan memilih opsi 2 . Berlangganan Pelanggan harus menunggu sampai ada SMS konfirmasi pengaktifan paket. Ketika SMS pengaktifan paket sudah di terima, pelanggan sudah dapat menikmati paketnya. Dengan mengaktifkan paket ini , maka paket akan otomatis di perpanjang ketika masa aktifnya berakhir.

N o t e :

Pastikan anda menerima SMS konfirmasi pengaktifan paket sebelum melakukan akses internet melalui TELKOMSEL Flash. Setelah anda menerima SMS konfirmasi lakukan pengecekan quota di *889# untuk paket flash ultima di bawah Rp 50, 000 dan di atas Rp 50, 000 tidak terakumulasi . Jika anda melakukan akses internet sebelum mendapatkan SMS Konfirmasi, anda akan terkena tarif normal

2. Paket Internet AS Flash Optima (Unlimited)



Di paket ini hampir sama dengan paket internet simpati Flash Optima. Dipaket ini tidak berlaku kuota internet area 2G dan 3G. Sehingga kuota yang diberikan sesuai paket dapat digunakan disemua jaringan Telkomsel yang bisa mencapai kecepatan 7,2 Mbps. Paket internet flash optima ini sangat cocok sekali jika digunakan pada gadget ketimbang digunakan pada modem. Karena saat kuotanya habis maka kecepatannya akan diturunakan maksimal 16 kbps. Sangat lemot sekali kan ?

Berikut adalah daftar paket internet AS flash optima (unlimited)



Cara Daftar Paket Simpati Optima



Ada dua cara pengaktifannya, yaitu melalui USSD (melalui hp/modem) dan melalui SMS Melaui USSD 1. Melalui *363# lalu tekan oke2. Pilih menu Telkomsel Flash3. Pilih menu Flash Optima4. Terakhir Pilih menu Kuota Based Melalui SMS 1. Pembelian satu kali (tidak diperpanjang otomatis)

Format SMS : UL (Spasi)harga paket Contoh : UL ON 60 atau UL ON 60k kirim ke 3636

2. Pembelian dan diperpanjang otomatis (diperpanjang saat masa aktif paket habis)

Format SMS : UL(Spasi)REG(Spasi)harga paket Contoh : UL REG60000 atau UL REG130k kirim ke 3636

Show Comments

Popular Post