Paket Internet XL Unlimited Murah Bikin Kamu Online Terus



Situs-Modem.Com – XL sebagai salah satu penyedia layanan komunikasi yang bekerja dijaringan GSM juga tidak mau kalah dalam mengeluarkan produk-produk terbaru yang bisa memenuhi kebutuhan internet pelanggannya.

Sekitar bulan februari 2014 XL telah mengeluarkan paket XL internet terbaru dalam persaingan akses internet. Paket tersebut diberi nama Internet Unlimited XL. Dipaket internet ini XL menawarkan 3 pilihan paket yang bisa disesuai dengan kebutuhan akses internet pelanggan. Paket tersebut mulai dari paket harian hingga bulanan.



Keunggulan dari paket intert xl unlimited ini adalah dapat digunakan di semua area 2G dan 3G. Sehingga kecepatannya yang diperoleh disesuaikan dengan sinyal yang diperoleh oleh pelanggan. Saya rasa Paket XL Internet ini sangat cocok jika digunakan bagi Kamu yang sering mengakses internet lewat Gadget. Seperti membuka akun social media, Chatting dengan memakai WhatApp, Line, Wechat, BBM, senang streaming youtube, dan mengakses situs-situs favorit kamu.

Tarif Internet XL Unlimited





Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited



Daftarnya sangat mudah sekali Kamu hanya perlu membeli Kartu Perdana XL-Ku atau Internet Unlimited dan aktifkan paketnya di *123*400#

Update Paket Internet XL Terbaru : Inilah Daftar Harga Paket Internet XL Terbaru

Show Comments

Popular Post