Modem GSM Murah Dan Cepat Dan Paling Laku

Situs-Modem.Com - Apakah anda sedang mencari modem GSM murah dan cepat ?.

Saya akan memberikan referensi kepada anda sebuah modem usb yang memiliki keunggulan dimana modem ini tidak gampang panas walaupun digunakan selama berjam-jam. Modem GSM ini  dibandrol di bawah 200 ribuan saja.

Sebenarnya modem usb ini sudah ada sejak 2007. Sejak pertama kali diluncurkan  dengan harga sekitar Rp 1 jutaan sampai sekarang modem ini terus mengalami penurunan harga. Mungkin karena disebabkan munculnya modem-modem baru yang dijual dengan harga murah.


Modem usb yang dimaksudkan adalah modem Huawei E220. Modem usb ini mampu menerima jaringan sampai HSDPA dengan kecepatan mencapai 7.2 Mbps. Modem Huawei bisa dipakai dengan operator gsm mana saja seperti XL, Indosat, Telkomsel, Three, Axis. Namun modem  usb ini juga dibundling dengan operator seluler.

Berdasarkan Informasi dari laman toko online bhineka.com. Kabarnya modem Huawei E220 dapat digunakan dibeberapa Tablet. Tidak tahu Tablet jenis apa saja yang support dengan modem usb ini. (ke depannya akan diberikan informasi)

Kekurangan dari modem Huawei E220 adalah masih menggunakan kabel usb sehingga agak ribet jika di bawa kemana-mana. Selain itu modem usb ini bentuknya besar tidak seperti modem-modem saat ini yang bentuknya minimalis.

Berikut Adalah Spesifikasi Modem USB Huawei E220 :
  • Mendukung jaringan HSDPA/3G/EDGE/GPRS/GSM
  • Fungsi SMS
  • USB Modem Support USB 2.0
  • Supported Systems:Windows 2000, XP, Vista, 7, Mac OS, Linux
Harga Modem Huawei E220 Rp 198.000  


NB :
  • Harga Modem USB di atas berdasarkan toko online dan harga dapat berubah sewaktu-waktu
Show Comments

Popular Post