Modem Indosat Terbaru Untuk Internatan Super Cepat

Situs-Modem.Com - Apakah di daerah anda telah terjangkau jaringan 3G dari Indosat ?
Jika Ya , saya akan memberikan informasi kepada anda sebuah modem internet yang dapat memberikan kecepatan download dan upload super cepat yang dikeluarkan oleh Indosat.

Indosat bekerja sama dengan Huawei untuk meluncurkan modem gsm tercepat  yang dibundling dengan kartu perdana dari Indosat baik itu kartu mentari maupun Im3.

Bonus yang akan anda dapatkan jika membeli modem Huawei E303. Gratis 500 MB selama 1 bulan senilai Rp 75.000 dan Bonus Kuota 50 % selama 5 bulan setiap mengisian pulsa Rp 50.000.

Tidak seperti kebanyakan modem gsm lainnya. Modem indosat ini tidak perlu di Install dan kartu perdana yang dibundling paket modem Indosat tidak perlu diregistrasi. Dan modem ini tentunya bisa dipakai dengan kartu gsm lainnya sehingga apabila anda ingin mengganti kartu gsm lain anda tidak perlu mengganti modem usb baru.

Modem Indosat Huawei E303 ini dibandrol dengan harga Rp 299.000. Anda dapat membelinya di Galeri Indosat, toko komputer yang menjual modem di daerah anda, atau anda bisa membeli modem Indosat ini di Toko Online.

Dilansir dari laman resmi Indosat berikut adalah spesifikasi modem indosat terbaru untuk internetan super cepat :
  • Mendukung Jaringan GSM/GPRS/EDGE/3G/HSUPA
  • Fungsi SMS
  • Ada slot Micro SD
  • Support OS : Win XP/Vista/7 dan Mac OS
Semoga informasi tentang modem yang dibundling oleh Indosat ini dapat bermanfaat.

Show Comments

Popular Post