Smartfren Luncurkan Modem Terbaru Dengan Fitur Powerbank dan Wireless Storage

Situs-Modem.Com - Smartfren tak henti-hentinya telus meluncurkan produk modem terbaru maupun smartphone yang banyak diserbu konsumen. Kali ini smartfren meluncurkan sebuah modem terbaru dengan kecepatan tinggi. Dengan menggunakan teknologi jaringan generasi terbaru EVDO Rev B, pelanggan yang membeli modem ini akan mendapatkan kecepatan internet hingga 14.2 Mbps. Selain itu pelanggan akan mendapatkan bonus Volume Based EVO sebesar 6 GB yang dapat digunakan selama 30 hari.

Modem Conex M1 High Speed Mini Router


Bukan kali ini saja Smartfren meluncurkan Modem Mini Router. Sebelumnya Smartfren telah meluncurkan modem dengan fitur Mini Router dengan kecepatan internet tinggi juga. Namun Ada yang berbeda dari Modem Mini Router Connex M1. yaitu adanya fitur Powerbank dengan kapasitas 4.400 mAh, sehingga dapat digunakan untuk menchanger perangkat lainnya untuk tiga kali pemakaian. Selain itu adanya fitur wireless storage, sehingga dapat menggakses data melalui momory card hingga 6 perangkat secara bersamaan.

Modem ini sangat cocok sekali bagi Anda yang sering beraktivitas mobile namun tak ingin lepas dari internet dan juga Anda tidak ingin disela-sela waktu surfing internet baterai Anda habis. Dengan memiliki Mini Router ini Anda tak perlu lagi cemas dengan urusan mengisi baterai.


Dilansir dari laman resmi smartfren berikut adalah spesifikasi Modem Connex M1 Mini Router :
  • Mendukung EVDO Rev B
  • Qualcomm Chipset
  • Wifi 802.11 b/g/n
  • Ruim Enabled
  • Fungsi SMS
  • Micro SD Card Slot
  • Support OS : Windows XP/Vista/7/8 dan Mac OS terbaru
Modem Connex M1 Mini Router dibandrol dengan harga Rp 499.000

Semoga Informasi tentang modem terbaru smartfren connex M1 Mini Router ini dapat bermanfaat

Show Comments

Popular Post