Paket Internet Indosat Im3 & Mentari Kuota Super Gede

Situs-Modem.Com – Paket Internet Indosat satu ini memang bikin menggoda saja bagi para netter yang pengen mendapatkan akses internet berkecepatan tinggi dengan biaya sangat murah. Saya sebagai pengguna produk Indosat melalui kartu mentari sering sekali mendapatkan SMS promo internet murah yang kali ini akan saya bahas.

Paket internet termurah indosat yang diberi nama paket super internet kuota dapat dibeli mulai dari harga Rp 2.000 hingga paket yang mahal Rp 199.000. Pembelian paket di atas Rp 25.000 maka akan mendapatkan gratis akses ke BBM. Kecepatan yang ditawarkan pada paket ini hingga 42 Mbps. Bagi Anda yang tinggal di daerah yang sudah tercover jaringan 3G atau HSDPA Indosat sangat disaranin membeli paket ini untuk digunakan berinternetan PC atau Laptop.


Oh ya di paket ini Indosat lagi mengeluarkan promo terbaru yaitu paket super internet kuota dengan harga 29.900 Rupiah dengan kuota 8 GB. Yang akan berakhir 31 Agustus 2014. Ketentuan paket ini adalah memberlakukan batasan kuota yang dibatasi dijam-jam tertentu, yaitu setiap pembelian paket akan mendapatkan akses internet 24 jam nonstop dengan kuota utama dapat diakses 24 jam dan sisa kuota dapat diakses pada pukul 09.00 - 17.000 dan pukul 01 - 06.00. Jadi apabila anda membeli paket ini silahkan pahami SMS dari Indosat.

Tarif Internet Indosat Kuota Super Gede





Keterangan :

Mendapatkan akses unlimited super Wifi hingga 20 Mbps Kecepatan akses internet hingga 42 Mbps khusus area, Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Semarang, Surabaya, Jogjakarta, dan Bali (Denpasar)

Cara daftar paket Internet Indosat IM3 dan Indosat (kuota)



Akses di *123# melalui Smartphone atau modem lalu pilih supert internet.

Baca juga paket unlimited Indosat Mentari dan Im3

Show Comments

Popular Post