Cara Cek Kuota Internet dan Pulsa pada Modem Mobile MiFi Smartfren


Situs-Modem.Com – Modem Smarfren yang menggunakan sistem router tidak terdapat layar atau display yang bisa digunakan untuk mengetahui berapa sisa pulsa atau sisa kuota internet. Terus bagaimana cara melakukan pengecekan sisa kuota dan pulsa yang sudah terisi ?

Barang kali Kamu sedang mengalami kebingungan dengan modem Smartfren seri MiFi (Router) seperti Andromax M2P dan M2Y sebab tidak ada layar atau displaynya. Jika tidak ada bagaimana cara cek kuota internet dan pulsanya jika sudah di isi pulsa. semoga artikel kali ini dapat membantu Kamu bagaimana melakukan pengecekan.

Cara Cek Kuota Internet dan Pulsa pada Modem Mobile MiFi Smartfren

Cara Cek Kuota dan Pulsa pada Modem Mobile MiFi Smartfren

Mengecekan kuota internet dan pulsa pada modem mobile MiFi Smartfren sangatlah mudah kamu hanya perlu mengkoneksikan Laptop, PC, atau Smartphone yang Kamu miliki menggunakan koneksi pada modem Mobile Wifi Smartfren. 

Setelah berhasil terkoneksi silahkan langsung menuju browser dan mengunjungi alamat data.Smartfren.com atau mysmartfren.com dan lakukan login ke member area, jika belum mendaftar silahkan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk bisa melakukan pengecekan. 

Baca juga Cara Daftar Akun MySmartfren Lengkap dengan Gambarnya

Saat Kamu berhasil login ke member area MySmartfren, kamu akan mendapati halaman seperti di bawah ini. di dalam member area kamu dapat melihat sisa kuota internet dan tanggal berakhir masa berlakunya dan berapa sisa pulsa yang kamu miliki, selain itu juga dapat melakukan pembelian Paket Internet Smartfren

Mudah bukan cek kuota internet Smartfren dan sisa pulsa

Semoga tutorial ini dapat membantu Anda, jika ada pertanyaan silahkan menuju kolom komentar yang sudah di sedia. Jangan lupa baca juga Inilah Bonus Kuota Pembelian Modem Smartfren 4G Andromax M2Y dan M2P

Show Comments

Popular Post