Sierra 312U, Modem HSPA Kecepatan Hingga 42 Mbps

Situs-Modem.Com Sierra 312U adalah produk modem USB yang banyak dicari oleh para calon pembeli di Indonesia, barang kali termasuk Anda yang sedang mencari reviewnya. Untuk itu saya akan memberikan review tentang modem Sierra 312U agar dapat memberikan sedetil mungkin modem ini.


Baiklah kita mulai review modem Sierra 312U

Modem Sierra 312U merupakan modem yang telah diluncurkan tahun 2010 di Barcelona, Spanyol oleh Sierra Wireles. Meski sudah lama modem ini masih menjadi perburuan para netter di Indonesia, buktinya banyak yang mencari review tentang modem ini.

Apa yang menjadi keunggulan modem Sierra 312U ? ya tentu saja masalah kecepatannya yang dapat mencapai 42 Mbps di jaringan HSPA. Kabarnya modem ini menjadi modem tercepat di dunia loh. Dari segi tampilan modem ini terlihat elegan karena bisa dilipat konektor USBnya.

Menariknya desainnya yang melebar tidak seperti kebanyak modem lainnya yang memanjang, sehingga modem jika dipakai berlama-lama tidak mudah panas. sangat cocok sekali buat yang suka internetan berlama-lama di depan laptop atau PC. Untuk pilihan warna ada tiga macam yaitu hitam, putih, dan biru

Spesifikasi lengkapnya sebagai berikut :

  • Jaringan mendukung hingga HSPA
  • Support messages
  • Support GSM
  • Plug & play
  • Support OS Windows 7,Vista, XP, 8, Mac OS X/Linux
  • Support Antena External


Bagi kamu yang berada di daerah pelosak modem ini telah support antena external jadi jika daerah Anda minim sinyal dapat menggunakan antena external seperti antena yagi. Sebagai informasi jangan menggunakan kabel usb yang panjangnya hingga 10 meter yang hanya ingin mendapatkan sinyal.

Sebab berdasarkan informasi yang saya dapatkan rata-rata modem tidak bisa terdeteksi jika menggunakan kabel usb hingga 10 meter. Jadi jika memang minim sinyal di daerah Anda, saya saranin beli saja antena external.

Baca juga Cara Memperkuat Sinyal Modem Agar Internet Makin Cepat

Harga modem Sierra 312U di bandrol dengan harga sekitar Rp 399.000

NB : harga di atas mengacu pada toko online terbesar di Indonesia dan harga sewaktu dapat berubah.

Show Comments

Popular Post