Inilah Modem CDMA CE682 Pertama Saya

Situs-Modem.Com - Pada postingan ini saya akan membahas mengenai modem yang pertama kali saya pakai 1 tahun yang lalu. Modemnya adalah modem cdma dari provider smartfren modem CE682. Pilihan saya menggunakan modem ini karena harga yang ditawarkan sangat murah sekali yaitu Rp 199 Ribu dengan kualitas modem yang cukup cepat untuk browsing.

Modem ini banyak sekali penggunanya, didaerah saya saja, khususnya di kampus saya banyak sekali yang menggunakan modem ini. Mungkin alasan mereka menggunakan modem CE682 dari smartfren ini selain harga murah juga sinyal yang lumayan stabil dan pilihan paket untuk internet yang sesuai dengan kebutuhannya. 

Anda tertarik memiliki modem ini, sebelum anda memutuskan untuk membeli modem ini saya sarananin anda untuk mengecek terlebih dahulu jangkauan sinyal EVDO Rev A di daerah anda. Jangan sampai anda sudah beli tapi sinyal di daerah anda tidak tercoverage.

Seperti yang dilansir dari situs resmi Smartfren www.smartfren.com Inilah Spesifikasi Modem CDMA Smartfren CE682 EVDO Rev. A :
  • CDMA 2000 1X EVDO Rev. A 800/1900 Mhz
  • Download up to 3.1 Mbps  & Upload up to 1.8 Mbps
  • RUIM Enable
  • Slot for microSD card
  • Plug and Play
  • Suppot Windows 7, Windows XP, Windows Vista, Mac OS X 10.5, and above
  • SMS anda Voice capable Via GUI
Semoga Informasi ini dapat bermanfaat.
Show Comments

Popular Post