Hore Wilayah Bengkulu Tercover Jaringan Smartfren

Situs-Modem.Blogspot.Com - Jaringan sinyal Smartfren di Indonesia memang belum merata secara menyeluruh. Di lihat dari cakupan wilayah yang di jangkau oleh jaringan Smartfren lebih banyak berada di daerah-daerah di pulau Jawa. Sedang di wilayah-wilayah lain seperti di pulau Sumatera, Makassar, Sulawesi baru beberapa saja yang sudah di jangkau oleh jaringan Smartfren.

Kabar baik bagi Anda yang berada di wilayah Bengkulu juga bisa menikmati internet cdma dari Smartfren. Karena jaringan Smartfren telah menjangkau dibeberapa wilayah Bengkulu. Secara keseluruhan wilayah Bengkulu memang belum terjangkau atau tercover oleh jaringan Smartfren.

Jaringan Smartfren telah menjangkau wilayah sumatera selatan salah satunya adalah di kota Lubuk Linggau. Di kota lubuk linggau sudah tercover oleh jaringan Smartfren dan jangkauannya sampai Bengkulu di sepanjang perbatasan antara Bengkulu-curup dengan Lubuk Linggau hingga radius 50 Km.

Saya tinggal di daerah perbatasan Curup-Lubuk Linggau dan saya memakai provider Smartfren untuk aktivitas internetan saya setiap harinya. Nah bagi Anda yang tingga di daerah sekitar perbatasan Curup-Lubuk Linggau bisa menikmati internet Smartfren EVDO Rev A dengan cepat.

Semoga ke depannya Smartfren dapat menjangkau di seluruh wilayah Bengkulu Untuk modem USB anda bisa menggunakan modem Smartfren CE682.

 Demikian semoga informasi bermanfaat
Show Comments

Popular Post