Ini Salah Satu Cara Mempercepat Koneksi Modem Smartfren

Situs-Modem.Com - Anda merasa modem internet smartfren anda koneksinya makin lambat ? sehingga Anda mencari informasi bagaimana cara mempercepat koneksi modem smartfren.
Smartfren yang mengklaim internet yang bekerja dijaringan cdma ini memiliki kecepatan internet  tercepat. Karena saat ini Smartfren telah mengembangkan jaringan EVDO Rev B yang merupakan generasi terbaru dari CDMA yang dapat memberikan kecepatan internet download up to 14 Mbps. Sehingga banyak para netter yang mencoba membeli modem Smartfren yang mendukung EVDO Rev B yang diluncurkan oleh Smartfren.

Benar saja sejak pertama kali saya beralih ke provider Smartfren, pertama kali memakai modem smarfren CE682 kecepatan internet yang saya rasakan sangat cepat sekali jauh lebih cepat dibandingkan jika saya menggunakan modem gsm.


Namun saya temui dibeberapa blog atau forum banyak juga yang menganggap smartfren sangat lelet sekali. Tidak sesuai dengan slogan yang diusungnya yaitu “I Hate Slow “ . Ada pengguna yang merasa bahwa Smartfren hanya cepat saat pertama kali beli modemnya. Setelah itu internet jadi lelet.

Begitu juga dengan saya saat menggunakan modem internet smartfren ini di Bengkulu. Yang notabennya wilayah bengkulu belum tercover oleh jaringan smartfren. Namun hanya sebagian wilayah bengkulu saja yang tercover. Namun beruntung saya coba di daerah saya tepatnya di perbatasan curup-lubuk linggau masih bisa mendapatkan sinyal EVDO REV A Smartfren 3 Bar. Internet pun bisa berjalan lancar. Namun beberapa minggu ini internetnya semakin lelet saja. Sudah menggunakan cara mempercepat koneksi modem smartfren kadang berhasil kadang tidak. 

Berikut adalah screenshot cara mempercepat koneksi modem smartfren yang saya gunakan :




Sesuai yang saya tulis sebelumnya bahwa cara mempercepat koneksi modem Smartfren diatas kadang berhasil kadang juga tidak. Silahkan anda gunakan cara diatas guna mempercepat koneksi modem smartfren anda. Semoga saja bisa berhasil ya.

Apa temen-temen punya cara lain untuk mempercepat koneksi modem Smartfren?

Silahkan sharekan pengalamanan anda di kolom komentar di bawah ini  ya

Show Comments

Popular Post