Harga Modem ZTE MF-190 Bundling Axis

Situs-Modem.Com - Harga modem ZTE MF-190 Bundling Axis ini terbilang murah loh. Dengan hanya Rp 199 ribu Anda sudah bisa membawa pulang modem usb ini dan berinternetan ria tanpa takut kuota habis.

Baca juga : harga modem huawei E353 berlogo 3

Tentunya dengan kecepatan internet yang cepa mencapai 7,2 Mbps. Jika Anda membeli modem ZTE MF-190 bundling Axis, Anda akan mendapatkan gratis akses internet unlimited selama 3 bulan. Namun ada batas kuota wajarnya juga, yaitu sebesar 100 MB per bulan. Apabila batas minimal kuota per bulan Anda masih bisa berinternetan kok, namun dengan kecepatan internet yang telah diturunkan. 


Seperti keunggulan yang dimiliki modem smarfren DF78AH yang bisa dijadikan sebagai router, Modem ZTE MF-190 yang dibundling oleh Axis juga bisa digunakan untuk berbagi koneksi ke perangkat lain loh. Jadi Anda bisa menikmati internet secara bersama-sama dengan keluarga atau teman-teman Anda. 

Sayangnya modem usb ini hanya bisa digunakan untuk kartu gsm Axis saja. Tidak bisa menggunakan kartu gsm lain. Jadi pastikan bahwa di daerah Anda telah tercover sinyal operator Axis ya. Biar nanti tidak perlu lagi ganti-ganti kartu lainnya. 

Nah Spesifikasi Modem ZTE MF-190 Bunding Axis sebagai berikut : 
  • Mendukung jaringan hingga HSDPA 7,2 Mbps 
  • Mendukung fungsi SMS 
  • Internal Antena 
  • Support OS : Windows XP/Vista/7/Linux dan Mac OS 
 NB :    Harga Modem ZTE MF-190 Bundling Axis ini disetiap kota berbeda-beda ataupun di toko online dan pastinya harga tidak akan jauh dari harga yang telah dikeluarkan oleh Axis.

Show Comments

Popular Post