Harga Modem E788 Bungdling Telkomflash Hanya Rp 200 Ribuan


Situs-Modem.Com - Telkomsel memang banyak sekali mengeluarkan modem internet bundling. Salah satunya modem yang dibuat  oleh vendor Huawei dan tentunya dengan harga yang sangat bervariasi. Ada yang murah dan ada juga yang sedikit merogoh kocek dalam.
Kali ini saya akan memberikan referensi kepada Anda modem usb yang dikeluarkan oleh Telkomsel yang sangat murah dan tidak bikin kantong jebol. Modem apa itu ?

Modem E788 Bundling Telkomflash

Ya itulah modemnya. Sama seperti modem Huawei berlogo Three. Modem E788 hanya berlogo Telkomsel saja. Tidak sepenuhnya dibundling oleh Telkomsel. Berdasarkan laman resmi Lazada jika Anda membeli modem ini tidak disertakan kartu perdananya. Mungkin jika anda beli dibeberapa toko di daerah anda mungkin disertakan kartu perdananya.

Modem E788 Bundling Telkomflash ini memiliki desain yang sangat elegan dan nyaman dipandang. Modem ini mampu memberikan kecepatan internet hingga 28 Mbps. Modem ini tidak hanya digunakan untuk kartu gsm Telkomsel tapi bisa juga memakai kartu gsm dari operator lain.

Keunggulan dari modem E788 Bundling Telkomflash ini bisa digunakan dibeberapa perangkat Android.

Berikut adalah Spesifikasi Modem E788 Bundling Telkomflash :

  • Mendukung jaringan hingga HSPA kecepatan 28 Mbps
  • Mendukung Auto APN
  • Support SMS dan Voice Call
  • Plug and Play
  • Support Micro SD card
  • Support OS : Windows XP/Vista/7/8/Linux/Mac OS

Modem E788 Logo Telkomflash dibandrol dengan harga Rp 240 Ribu

NB : Harga modem diatas berdasarkan Toko Online dan harga sewaktu dapat berubah tanpa pemberi tahuan sebelumnya.
Show Comments

Popular Post