Cara Cek Kuota Dan Daftar Paket Smartfren Terbaru

Situs-Modem.Com- Terkadang netter tidak mengetahui Cara Cek Kuota Dan Daftar Paket Terbaru Smartfren Sebenarnya saat Anda membeli modem usb smartfren sudah ada manual panduan penggunaan modem dan daftar paket internet yang bisa dipilih. Karena biasanya buku panduan tersebut diabaikan sampai lupa dulu menaruh dus modemnya dimana.

Untuk itu sesuai dengan judul di atas saya akan memberikan tutorial atau cara cek kuota smartfren dan cara daftar paket internet. Untuk cara daftar paket internet smartfren baik itu paket unlimited maupun paket volume based telah berubah format smsnya berlaku tanggal 15 Februari 2014.

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Terbaru


Format SMS Langganan paket internet Volume Based ketik Internet(Spasi)VolHarga Paket

Contoh : Pembelian paket internet Volume Base Rp 1.000 Maka format SMSnya ketik : Internet(Spasi)VOL1Rb kirim ke 123

List daftar paketnya silahkan Anda lihat di sini Daftar Paket Internet Smartfren Connex EVO

Format Langganan Paket Internet Unlimited Prabayar ketik : Internet(Spasi)UNLHarga Paket
Contoh : Pembelian paket internet Unlimited Rp 5.000 maka format SMSnya ketik : Internet(Spasi)UNL5Rb kirim ke 123

List daftar paketnya silahkan Anda lihat sini Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited

Cara Cek Kuota Internet Smartfren



Apabila anda cek kuota dan status paket dengan cara menekan *995 maka Anda akan mendapatkan sms konfirmasi yang berisi untuk melihat kuota internet silahkan kunjungi data.smartfren.com. Namun untuk bisa mengecek kuota internet harus mendaftar terlebih dahulu jadi berikut adalah tutorialnya.

1. Silahkan Anda kunjungi link berikut : www.data.smartfren.com . Dan anda akan menuju halaman yang tampak seperti gambar dibawah ini. Silahkan Anda klik link " Registration "



2. Anda akan diarahkan ke halaman seperti pada gambar di bawah ini. Silahkan anda ikuti petunjuk yang ada digambar 3. Setelah anda isi datanya silahkan Anda klik " lanjutkan "


3. Halaman berikutnya Anda disuruh melengkapi data-data seperti Nama, Tanggal Lahir, dll. Setelah di isi silahkan Anda klik menu " Klik Disini "





4. Untuk selanjutnya ikuti panduan yang diberikan Smartfren. karena dalam pendaftaran atau regitrasi ke member area Smartfren mengharuskan memakai nomor Smartfren yang aktif. Maka tutorial ini hanya sampai nomor 3.

Apabila Anda sudah berhasil Registrasi ke Member Area Smartfren maka setelah login anda akan dibawa ke member area seperti tampak pada gambar di bawah ini.


Anda juga bisa mendaftar paket internet smartfren melalui member area dengan menekan Prepaid Unlimited (paket unlimited) dan Prepaid Volume Based (Paket volume data atau connex evo) Silah anda pelajari menu-menunya.

Demikian artikel tutorial cara cek kuota dan daftar paket terbaru Smartfren. Semoga dapat bermanfaat

Show Comments

Popular Post