Paket Internet Smartfren Connex Pascabayar # Internetan Super Ngebut Tanpa Takut Kuota Habis

Situs-Modem.Com - Masih membahas mengenai produk smartfren yaitu paket internet terbaik untuk Anda para netter sekali. Kali ini akan membahas paket internet smartfren connex pascabayar yang patut dicoba bagi para netter yang suka sekali internetan nonstop tiap hari tanpa takut kuota habis.

Apa Itu Pascabayar ?

Tidak seperti Prabayar yang mengharuskan pelanggan untuk membeli paket internet dulu baru bisa dipergunakan untuk internetan. Jika Pascabayar pelanggan menggunakan internet dulu selama satu bulan baru apabila sudah jatuh tempo pelanggan harus membayar tagihannya untuk bisa berinternetan di bulan berikutnya.

Nah apabila anda ingin berlangganan paket internet yang menggunakan system Pascabayar saya rekomendasikan kepada Anda untuk menggunakan layanan internet dari Smartfren. Paket internet tersebut dinamakan paket internet Smartfren connex pascabayar. Paket internet ini memberikan kecepatan internet hingga 14.7 Mbps. Paket internet ini memberikan 3 pilihan paket dimana paket termurah adalah super basic dengan harga Rp 90 ribu dengan kuota FUP harian 500 MB/hari.

Apabila anda ingin berlangganan paket internet smartfren pascabayar. Yang perlu diperhatikan adalah pastikan di daerah anda sudah tercover jaringan smartfren EVDO Rev. B. Karena paket internet ini hanya berlaku dijaringan EVDO Rev. B saja. Setelah itu Anda harus memiliki modem yang support Evdo Rev B.

Berdasarkan informasi dari laman resmi Smartfren berikut adalah Daftar Paket Internet Smartfren Connex Pascabayar Terbaru.

NB : Kecepatan Internet jika melawati FUP menjadi 153 Kbps dan Upload s/d 128 Kbps

Bagaimana Cara Berlangganan Paket Internet Smartfren Connex Pascabayar ?


Untuk berlangganan internet pasca bayar dari smartfren, Anda diharuskan datang ke Galeri Smartfren yang terdekat di daerah Anda. Menurut beberapa sumber yang saya baca anda diharuskan membawa identitas diri seperti KTP dan atau Tagihan Pembayaran seperti tagihan listrik.dll disana Anda akan diberikan sebuah formulir pendaftaran yang harus Anda Isi.

Untuk info lebih lanjut mengenai cara berlangganan paket internet Smartfren connex pascabayar silahkan anda langsung menghubungi Galeri Smartfren terdekat di kota Anda. Demikian artikel kali ini semoga dapat bermanfa
Show Comments

Popular Post