Inilah Cara Berhenti Langganan Paket Smartfren Evo


Situs-Modem.ComPaket Smartfren Evo merupakan paket internet Smartfren yang paling direkomendasikan bagi Anda yang doyan sekali download. Karena dalam paket internet smartfren tersebut menawarkan bonus internet malam yang bisa digunakan hanya pada jam begadang saja.

Tahukah Anda ?


Jika berlangganan paket internet Smartfren Evo maka Anda tidak perlu lagi susah payah berlangganan ulang. Karena dalam paket smartfren ini sudah ada fitur Auto renewel yang akan mengkonversikan pulsa yang telah diisi menjadi kuota internet. Namun apa bila sudah berlangganan paket ini maka nomor Anda sudah tidak bisa lagi digunakan untuk sms atau telpon ke nomor luar. Kecuali nomor center dari Smartfren.



Jika Anda pengguna Smartphone Android bundling Smartfren pertimbangkan kembali jika ingin berlangganan paket ini karena jika Anda berlangganan maka nomor Smartfren Anda tidak bisa digunakan untuk SMS dan Telpon keluar.

Mayoritas modem Smartfren yang ditawarkan semuanya memberikan gratis kuota paket smartfren Evo yang dapat digunakan hingga 30 hari. Apabila masa berlaku sudah habis maka kartu yang ada pada modem tetap berada pada paket Internet Smartfren evo. Jadi jika Anda membeli pulsa, maka pulsa akan langsung menjadi kuota internet. Namun jangan khawatir karena paket internet Smartfren Evo ini dapat Anda Unreg. Jadi Anda bisa berganti ke paket internet smartfren Unlimited.

Cara Unreg Paket Smartfren Evo


Perlu di Ingat ya apabila modem smartfren yang mayoritas sudah disetting berlangganan Connex Evo apabila ingin di stop paket evo Smartfren maka modem bundling smartfren Anda tidak bisa terkoneksi ke Internet jiks belum berlangganan paket internet smartfren seperti paket evo dan paket unlimited. Untuk pengguna Android hal ini tidak berlaku karena paket awalnya sudah berbeda jadi bagi pengguna Android Smartfren tidak perlu khawatir apabila ingin langganan paket Evo.

Cara berhenti berlangganan paket Smartfren Evo silahkan Anda mengirimkan SMS dengan format seperti dibawah ini

Ketik EVO (Spasi) Off kirim ke 123

Anda juga bisa melakukan nonaktfikan paket melalui member area Smartfren di laman data.smartfren.com

Demikian postingan kali ini semoga dapat membantu Anda mencari informasi cara berhenti langganan paket Smartfren Evo

Show Comments

Popular Post