Tri Always On (AON), Paket Internet 3 Paling Populer di Kalangan Netter


Situs-Modem.Com - Tri Always On atau biasa disingkat AON merupakan paket internet yang ditawarkan oleh operator seluler 3 (Three). Paket AON 3 menjadi buruan netter yang menginginkan internet super cepat dengan biaya murah.

Keunggunlan yang ditawarkan paket internet 3 AON ini adalah memberikan masa aktif yang panjang dan bonus kuota tiap bulan 50 MB, serta gratis akses internet ke situs populer di Indonesia dengan full speed walau kuota/pulsa sudah habis selama masa aktif masih aktif. Situs tersebut antara lain facebook, Google, Detik, Kaskus, Klik BCA, Kompas, Toko Bagus (OLX), Vivanews, Okezone, Twitter, dan Aplikasi BBM di BB10, Android, dan Iphone.



Kuota yang diberikan tiap bulan sebesar 50 MB tidak akan hilang meskipun tidak dipakai dan akan terakumulasi pada bulan berikutnya setiap tanggal 1 dan berakhir pada masa aktif paket internet AON berakhir. Jadi apabila bulan pertama bonus kuota 50 MB tidak terpakai maka akan terakumulasi pada bulan ke dua jadi total bonus kuota Anda 100 MB begitu seterusnya.

Keunggulan lainnya dari paket AON adalah memungkinkan pelanggan mengaktifkan beragam paket tanpa menghilangkan paket sebelumnya. jadi paket yang ada akan diakumulasi bersama dengan paket yang baru dibeli.

Cara mengaktifkan paket internet 3 AON sangat mudah sekali bagi Anda pelanggan baru tinggal membeli perdana 3 di konter-konter terdekat di daerah Anda. Jika Anda pelanggan lama cukup melalui Hape atau Modem Anda tekan *234# setelah itu pilih AlwaysOn, dan pilih masa aktif yang Anda inginkan.

Tarif Paket AlwaysOn 3





Saat ini banyak sekali penjual yang menjual kartu perdana Three AON dengan masa aktif beragam rata-rata memiliki masa aktif 12 bulan. Apabila Anda membeli kartu perdana 3 AON 12 Bulan dengan kuota mulai dari 2GB sampai 5GB dengan harga sangat miring mulai dari 30 ribu hingga 50 ribu. Harga tiap daerah berbeda-beda jadi jika Anda ingin berlangganan internet Three silahkan Anda beli di konter terdekat di daerah Anda.
Show Comments

Popular Post