Paket Internet 3 Kuota ++ dan Cara Berlangganan

Situs-Modem.Com - 3 atau Tri menyediakan paket internet yang diberi naman Kuota ++. Paket ini memberikan beragam pilihan paket dengan kuota dan harga yang bervariasi. Masa aktif kuota ++ lebih panjang yaitu mengikuti masa aktif kartu tersebut. Setidaknya ada 2 pilihan kuota ++ yang disediakan, yaitu :

  • Kuota ++ Regular : Digunakan internetan selama 24 jam penuh kuota ++
  • Kenyang Download : Untuk internet pada pukul 12 malam hingga 6 pagi


Perlu diingat bahwa dalam paket internet 3 tidak ada yang unlimited semua paket berbasis kuota. Jadi kecepatan internet tidak akan mengalami penurunan seperti yang terjadi pada kebanyakan paket internet unlimited yang ditawarkan operator lainnya. Bila sudah mencapai FUP maka kecepatannya akan diturunkan.

Tarif Internet 3 Kuota ++





Cara berlangganana paket internet 3



Ada 2 pilihan yang ditawarkan pada pelanggan yang ingin berlangganan paket internet 3, yaitu:

1. Isi pulsa dan registrasi paket Via USSD

Sebelum registrasi paket nomor Tri Kamu sudah di isi pulsa dengan nominal tertentu setelah itu kamu registrasi dengan pilihan paket seperti di atas dengan mengetikkan *234# - Paket Internet - Kuota++ - pilih paket sesuai dengan kebutuhan Kamu

2. Voucher Internet 3 Kuota ++

Vocher internet 3 kuota ++ ini akan memudahkan pelanggan dalam menikmati internet 3 dengan harga dan kuota seperti di atas. Hanya dengan membeli Vouchernya Kamu tinggal menggosok kode yang tertera di voucher lalu masukkan, maka pulsa akan terisi secara otomatis. Perlu diingat bahwa apa bila mengisi pulsa voucher internet 3 tidak akan menambah masa aktif kartu. Cara mengisi voucher internet 3 cukup ketik *111* Kode Voucher# lalu tekan Oke

Demikian postingan kali ini semoga dapat membantu Kamu dalam memilih paket internet 3 kuota ++ dan cara berlangganannya.

Show Comments

Popular Post