Inilah Jangkauan Sinyal Smartfren Di Seluruh Indonesia [Update]

Situs-Modem.Com – Smartfren sebagai salah satu operator seluler yang berjalan di jaringan CDMA terus menambah jangkauan sinyalnya diseluruh Indonesia dengan membangun BTS atau base transceiver station. Saat ini Smartfren telah memiliki BTS sekitar 5800 yang tersebar dibeberapa provinsi Indonesia.

Dilansir dari situs tekno.liputan6.com saat ini Smartfren telah mempersiapkan proses pembangunan 700 BTS baru. Ini artinya menargetkan kepemilikan 6500 BTS di akhir tahun 2014 seperti dikatakan oleh Dirut Smartfren Merza Fachys.

Daerah-daerah yang menjadi target pembangunan BTS Smartfren meliputi Lombok, Pematang Siantar, Pontianak, Jambi, Manado, Padang, Bangka-Belitung, Aceh, Pekanbaru, Banjarmasih, Samarinda.

Berdasarkan infomasi dari situs smartfren mengenai jangkauan sinyal Smartfren telah di update dan berikut adalah screenshotnya sehingga Anda dapat mengetahui apakah tempat tinggal Anda sudah terjangkau sinyal Smartfren atau belum.

Jangkauan Sinyal Smartfren Seluruh Indonesia



Provinsi Aceh





Provinsi Sumatera Utara





Provinsi Pekanbaru, Riau





Provinsi Jambi



Provinsi Sumatera Barat





Provinsi Bangka Belitung



Provinsi Sumatera Selatan dan Bandar Lampung





Provinsi-Provinsi di Jawa Jangkauan sinyal semartfren di Jawa hampir merata namun sebagian wilayah yang berada di daerah sekitar Gunung belum tercover, serta di beberapa daerah sepanjang pantai selatan.





Provinsi Kalimantan Selatan



Kota Manado dan Makassar






Bali dan Lombok






Demikian info update jangkauan sinyal Smartfren semoga dapat bermanfaat.

Show Comments

Popular Post