Inilah Harga Promo XL Home Terbaru Total Kuota 500GB, Buruan Berlangganan !!!


Situs-Modem.Com – Pemenuhan akses internet rumahan di Indonesia, mayoritas masih dipegang oleh perusahaan berbasis kabel.  Namun, perusahaan-perusahaan tersebut memiliki coverage yang sangat  minim, dimana mayoritas hanya berada di kota-kota besar. Untuk itu, guna lebih menjangkau masyarakat yang tidak tercover oleh layanan internet berbasis kabel, PT XL Axiata Tbk (XL) terus berinovasi guna bisa memenuhi kebutuhan akses internet khususnya pelanggan yang berada di rumah dengan mengeluarkan Paket Internet XL Home. Paket XL Home bisa pelanggan dapatkan dengan harga Rp 999.000 dan akan mendapatkan kuota 240 GB yang berlaku selama 60 hari.

Baca juga : Era Internet Fiber Optik di Indonesia Makin Meluas, Apa Saja Keunggulannya ?


Paket XL Home ini telah menarik banyak minat pelanggan rumahan untuk bisa mendapatkan akses internet di rumah dengan cepat dan stabil yang didukung jaringan 4,5 G.  Guna lebih menambah minat pelanggan XL lainnya maka diadakan promo terbaru bagi pelanggan yang berminat menjadi pelanggan XL Home dengan mendapatkan tambahan kuota 260 GB. Jadi saat pertama kali berlangganan dibulan pertama berhak mendapatkan kuota total 500 GB dengan rincian Kuota 240 berlaku 60 hari dan kuota 260 GB berlaku 30 hari (penggunaannya hanya khusus pada pukul 00.00 – 06.00).

Pelanggan XL Home nantinya akan mendapatkan perangkat berupa Router Huawei tipe B310 yang sudah dibundling dengan paket XL Home. Penggunaan perangkat ini sangat mudah digunakan dalam keluarga, karena tidak membutuhkan teknisi khusus. Cukup dengan memasang kartu perdana 4G XL,  hubungkan perangkat ke sumber listrik, setelah itu nyalakan power router maka seketika semua perangkat yang ada di rumah mulai dari HP, Laptop dapat langsung terkoneksi dengan router. Radius pencaran sinyal WIFI dari Router ini cukup jauh hingga mencapai 250 meter, dan mampu menampung perangkat hingga 32 sekaligus.

Baca juga : XL Hadirkan Promo Setahun Youtube Tanpa Kuota Cukup Beli Kartu Perdana XL Terbaru

Harga berlangganan paket XL Home ini sebesar Rp 999.000. Pelanggan dapat membelinya dengan mengunjungi toko distribusi penjualan XL seperti di XL Center & Xplor, retail Outlet yang bekerjasama dengan XL Axiata atau device chain store yang ada di kota kamu.


Ketentuan Paket Bundling XL Home kuota internet 240 GB (bonus tambahan 260 GB di bulan pertama)
Kuota yang diperoleh pelanggan sebesar 240GB berlaku selama 60 hari dan bonus promo kuota 260 GB berlaku 30 hari di jaringan 4G yang penggunaannya mulai pukul 00.00 – 06.00.
Mulai pada bulan ke tiga dst, pelanggan secara otomatis menjadi pelanggan paket Broadband Plan XL Rp 300.000 dengan kuota 130 GB berlaku 30 hari apabila pulsa mencukupi.
Apabila pelanggan membeli paket sebelum masa berakhir paket habis, maka pelanggan hanya akan mendapatkan bonus kuota 4G .
Apabila kuota yang tersedia habis sebelum masa berakhir habis, pelanggan dapat membeli paket Broadband Pland dengan pilihan paket S, M, L, XL melalui MyXL.
Kartu bundling XL Home tidak diperkenankan digunakan di perangkat lain. Apabila digunakan pada perangkat lain, maka kuota 240 GB dan 260GB tidak bisa digunakan. Namun, apabila kartu bundling digunakan pada Router dengan tipe yang sama, kuota dapat dipergunakan lagi.
Router yang digunakan mengalami kerusakan yang disebabkan oleh pabrikan (bukan human error) dan masih dalam masa garansi 1 tahun, maka pelanggan dapat membawa Router yang rusak ke Huawei Center/Colection Point terdekat dengan membawa nota pembelian dan Kartu Garansi. 
Itu dia  informasi mengenai promo XL Home terbaru yang bisa saya sampaikan. Semoga dapat dijadikan pertimbangan buat kamu yang lagi ingin menjajal program bundling XL Home ini untuk digunakan di rumah, sehingga seluruh keluarga di rumah dapat menikmati akses internet secara bersama-sama hanya menggunakan satu perangkat dan satu koneksi. Baca juga artikel menarik lainnya mengenai Yeee Akhirnya Bisa Upgrade Koneksi Internet Pakai Antena Grid, Internetan Jadi Puas 24 Jam Tanpa Takut Kuota Habis

Show Comments

Popular Post