Smartfren Hadirkan Promo 7878 Terbatas, Buruan Cek Promo Smartfren Mu Sekarang Juga !!


Situs-Modem.Com – Berakhirnya bulan suci Ramadhan yang menghadirkan beragam promo paket internet. Kini Smartfren kembali memberikan promo menarik yang bisa di cek langsung oleh pelanggan hanya dengan mengirimkan SMS. Promo yang diperoleh tiap pelanggan nantinya akan berbeda-beda.

Promo Smartfren terbaru kali ini diberi slogan Promo Spesial Buat kamu Yang Spesial. Hadirnya promo ini tentu saja akan semakin menambah daya tarik pelanggan smartfren agar dapat mengetahui promo paket apa yang diperolehnya. Apalagi pelanggan tertarik dengan promo yang dikirimkan oleh Smartfren, pelanggan dapat langsung membeli paket tersebut .


Baca juga : Baru !!! Paket Internet Connex EVO Smartfren Kini Ada Kuota Streaming Hingga 20GB

Promo Smartfren ini akan berlangsung secara terbatas yakni hanya berlaku di bulan Juli 2017 yang sudah dimulai sejak 7 Juli yang lalu dan akan berakhir tanggal 30 Juli. Untuk itu pelanggan Smartfren dapat memanfaatkan promo ini, siapa tahu bisa mendapatkan harga paket yang jauh lebih murah dari biasanya atau bisa juga mendapatkan bonus kuota tambahan dari paket normalnya.

Pelanggan dapat mengecek promonya dengan cara mengirimkan SMS dengan format ketik : PROMO kirim ke 7878. Nanti akan ada balasan dari Smartfren yang berisikan promo paket internet Smartfren yang kamu dapatkan. Apabila tertarik kamu dapat langsung membeli paketnya sesuai dengan petunjuk yang ada pada SMS tersebut.

Perlu diingat bahwa promo yang didapatkan oleh tiap pelanggan berbeda-beda dengan pelanggan lainnya dan promo tersebut tidak dapat dipindahtangankan ke pelanggan Smartfren lainnya.  Pengecekan promo di atas tidak di kenai biaya sama sekali.

Nah, mumpung gratis untuk pengecekan promonya. Coba kamu iseng lakukan pengecekan promo yang ditawarkan Smartfren. Barang kali nomor Smartfren mu bisa mendapatkan kuota yang lebih besar dari harga paket normalnya, kan lumayan ! Baca juga artikel menarik lainnya mengenai Inilah Harga Baru Bundling MIFI Huawei E5673 Smartfren yang Bisa untuk Operator Lain

Show Comments

Popular Post