Inilah Harga Baru Bundling MIFI Huawei E5673 Smartfren yang Bisa untuk Operator Lain


Situs-Modem.Com – Guna memberikan pengalaman internet yang super cepat, Smartfren kembali meluncurkan perangkat MIFI 4G LTE Terbaru yakni MIFI Huawei E5673. MIFI ini dikhususkan bagi pelanggan Smartfren yang ingin tetap bisa mempergunakannya untuk internet meskipun tidak menggunakan operator Smartfren. Biasanya program bundling MIFI yang diluncurkan oleh Smartfren perangkatnya sudah dilock, sehingga perangkat hanya bisa menggunakan Smartfren saja.


Hadirnya perangkat MIFI Huawei E5673 yang dibundling oleh Smartfren, tentu saja menjadi angin segar bagi pelanggan yang ingin memperoleh Modem WIFI 4G yang bisa digunakan untuk operator manapun. Apa saja kelebihan yang ditawarkan dari modem MIFI terbaru Smartfren kali ini ? mari simak ulasannya bareng Situs-Modem.Com berikut ini :

Reviews MIFI Huawei E5673 Smartfren 

Desain 


Desain yang diusung MIFI ini terbilang cukup polos dan sederhana. Tampilan modem ini diperkaya dengan hadirnya lampu indikator yang terdiri dari 3 bulah. Lampu tersebut akan menampilkan status performa dari MIFI E5673 mulai dari status indikator baterai, sinyal dan juga SMS. MIFI ini memiliki ukuran 100 x 59 x15.6 mm, dengan ukuran tersebut tentunya akan sangat mudah dibawa kemana-mana.

Koneksi  4G LTE dan bisa sharing koneksi di 16 perangkat secara bersama-sama


Modem WIFI ini cukup handal untuk segala aktivitas download dan upload, karena sudah support jaringan 4G LTE. MIFI ini mampu menghasilkan kecepatan download hingga 150 Mbps dan kecepatan upload hingga 50 Mbps. Kecepatan tersebut tentu saja akan mampu menghasilkan kualitas streaming video kualitas HD ataupun mendownload file besar akan lebih cepat. MIFI E5673 ini mendukung jaringan 4G LTE yang berjalan di frekuensi FDD 850/850+/900/1800/2100 dan frekuensi TDD 2300.  Dengan begitu modem ini sudah bisa digunakan pada pada operator 4G LTE yang ada di Indonesia mulai dari Telkomsel, Indosat Ooredoo, Bolt, Hinet, Tri dan tentu saja Smartfren.

Baca juga : Masih Juga Internetan di Jaringan EVDO ? Segera Lakukan Migrasi ke 4G LTE Smartfren dan Dapatkan Bonus Ini !!!

Apabila kamu mengingingkan agar koneksi bisa dipakai oleh siapapun secara bersamaan. Perangkat ini sudah di dukung dan bisa berbagi koneksi hingga 16 perangkat sekaligus, sehingga kerabat, teman, ataupun keluarga kamu dapat memanfaatkan koneksi yang kamu miliki.

Dukungan kapasitas baterai 1500 mAh 


MIFI ini dirancang agar bisa dibawa kemana-mana, untuk itu telah disediakan baterai dengan kapasitas 1500 mAh yang mampu bertahan hingga 300jam standby dan 4 jam waktu penggunaan secara terus-menerus. Jadi cukup awet dengan kapasitas baterai sebesar itu. Untuk berjaga-jaga saat baterai kehabisan saat sedang perjalanan jauh, sangat direkomendasikan untuk memiliki power bank agar ketika MIFI habis bisa langsung di isi ulang baterainya.

Spesifikasi  Lengkap MIFI Huawei E5673 



Program Bundling MIFI Huawei E5673 Smartfren Kuota 45 GB 


Kamu yang berkeinginan membeli MIFI 4G, sangat direkomensikan untuk membeli program bundling MIFI Huawei E5673 dari Smartfren ini, sebab harga yang terbilang murah sudah bisa mendapatkan perangkat MIFI dan gratis kuota 45 GB selama 1 tahun dengan melakukan isi ulang minimal 60 rb di bulan pertama dan selanjutnya. Rincian bonus tersebut yakni kuota 12GB dibulan pertama dan 3GB setiap bulannya.

Tertarik untuk membeli program bundling Smartfren terbaru kali ini ? kamu dapat mengikuti program ini dengan membeli Bundling Huawei E5673 dengan merogoh kocek sebesar Rp 549.000 per unitnya. Kamu bisa membeli MIFI 4G terbaru ini melalui Distributor Huawei Intertec, atau bisa juga dengan mengunjungi Galeri Smartfren terdekat di kota kamu. Baca artikel lainnya Wow Smartfren Luncurkan MIFI Andromax M3S dan Ini Rincian Bonus Paket Internetnya

Show Comments

Popular Post