Inilah Cara Detail Cek Jangkauan 4G LTE Net1 Indonesia


Situs-Modem.Com – Seperti kita ketahui bersama bahwa salah satu pemain baru penyedia layanan internet 4G LTE yakni Net1 Indonesia (ex Ceria) telah resmi mengkomersilkan layanannya. Digadang-gadang layanan 4G LTE Net1 Indonesia dapat mengcover seluruh wilayah Indonesia hingga ke pelosok desa.


Sayangnya saat ini tidak semua masyarakat Indonesia dapat menikmati layanan 4G Net1 Indonesia karena di awal-awal komersialisasi ini baru ada 3 wilayah yang bisa menikmati yakni wilayah propinsi Banten, sebagian wilayah Bali, Makassar, Mataram dan Ambon. Nah seperti apa detail jangkauan 4G Net1 Indonesia di wilayah tersebut berikut saya ulas cara detail cek jangkauannya.

Baca juga : Resmi Gelar 4G LTE di Indonesia, Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI) Disokong Dana Perusahaan AINMT

Cakupan 4G LTE Net1 Indonesia Wilayah Banten dan sebagian wilayah Lampung


Cakupan 4G LTE Net1 Indonesia Wilayah Mataran dan Bali

Cakupan 4G LTE Net1 Indonesia Wilayah Makassar


Cakupan 4G LTE Net1 Indonesia Wilayah Ambon, Maluku


Cara pengecekan secara detail dari masing-masing wilayah yang tercover sinyal 4G Net1 Indonesia, kamu dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini :
  • Kamu akan dihadapkan pada layar sepeti dibawah ini 


  • Silahkan masukkan nama kota atau daerah tempat tinggal kamu untuk memastikan jaringan 4G Net1 Indonesia benar-benar tercover ditempat tinggalmu. 


  • Demikian informasi mengenai cara detail cek jangkauan sinyal 4G Net1 Indonesia. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat sehingga kamu dapat mempertimbangkan menggunakan layanan 4G dari Net1 Indonesia apabila ternyata di daerah kamu belum tercover jaringan 4G dari operator lainnya. Jangan lupa baca juga artikel lainnya seputar  Inilah Daftar Harga Paket Internet 4G Net1 Indonesia “Paket Personal”

    Show Comments

    Popular Post