Operator Tri Luncurkan Fitur “Jujur” Pulsa Tidak Akan Terpotong Saat Kuota Habis


Situs-Modem.Com – Pada umumnya operator seluler di tanah air memberlakukan system otomatis memotong pulsa regular saat kuota paket internet habis. Apabila pelanggan ingin tetap menggunakan paket internet, maka diharuskan membeli paket ulang agar tak memotong pulsa regular.

Pengalaman saya sendiri waktu itu, sangat tidak menyenangkan pulsa yang sudah saya beli tiba-tiba pulsa sudah berkurang, alhasil saya tidak bisa membeli paket yang saya inginkan, kerena nominal pulsa yang tidak mencukupi.


Sebenarnya hal ini adalah kesalahan saya karena  penyebab terkurasnya pulsa yang baru saya beli, diakibatkan belum saya saya matikan data selulernya. Saat pulsa sudah terisi seketika notifikasi aplikasi social media seperti BBM, Whatsapp, Facebook bermunculan, sehingga pulsa terkuras karena akses internetnya menggunakan pulsa regular.

Mungkin saja kejadian yang saya alami banyak dialami masyarakat. Oleh karenanya, pada saat mengetahui informasi bahwa operator Tri mengeluarkan fitur terbaru yakni fitur “Jujur”, para pelanggan Tri tidak perlu khawatir lagi pulsa regular yang dimiliki bakal kesedot saat kehabisan kuota, karena fitur ini akan mengalihkan pelanggan ke halaman atau “landing page” Tri yang berisikan menu yang dapat dipilih yang diantaranya sebagai berikut ini :

Paket Favorite 

Pelanggan bisa membeli paket internet yang di rekomendasikan oleh Tri berdasarkan riwayat penggunaan internet.

Hot Sale 

Pelanggan akan diarahkan ke pilihan paket-paket Hot Sale yang menarik dengan harga diskon hingga 50 %

Produk VAS

Paket ini diperuntukan bagi pelanggan yang ingin membeli paket Games hingga paket nonton film

USSD 

Melakukan panggilan USSD pelanggan bisa membeli Paket Internet Tri, selain dari landing page, pelanggan juga bisa membeli langsung dari menu dial up dengan menekan *123*3# untuk mendapatkan informasi pilihan paket internet yang lebih beragaman.

Perlu diingat bahwa di Fitur ini, pelanggan Tri tidak akan bisa berinternetan ke situs manapun dan juga aplikasi apapun itu, dan hanya bisa mengakses “landing page” Tri yang diarahkan untuk segera membeli paket internet yang diinginkan. Akses ke “landing page” Tri tidak memotong pulsa regular.

So, tidak usah takut lagi pulsa akan terkuras gara-gara kuota habis. Segera lakukan pembelian ulang paket internetnya supaya tetap bisa menggunakan internet dengan paket internet yang sudah dibeli. Jangan lupa baca juga Wih Kartu Perdana Tri Always On Lahir Kembali dengan Bonus Kuota Lebih Besar dan Harga Termurah

Show Comments

Popular Post