Ingin Masa Aktif Kartu Perdana Kamu Lebih Panjang, Pakai Kartu Perdana XL Xtra Fun Aja !!!


Situs-Modem.Com – Sejak 19 Oktober 2017 XL Axiata menjalin kerjasama dengan  Indomaret untuk meluncurkan Kartu Perdana XL Terbaru Khusus bernama Kartu Prabayar Xtra Fun. Kerjasama ini merupakan bagian dari upaya XL untuk menjangkau lebih banyak calon pelanggan XL dan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan kartu perdana XL.


Kartu perdana Xtra Fun ini sangat cocok digunakan bagi pelanggan yang menginginkan masa aktif kartu yang lebih panjang. Seperti kita ketahui bersama bahwa pada umumnya operator seluluer tanah air memberikan masa aktif yang tergolong pendek bahkan hanya 5 hari sampai 1 minggu saja. Untuk itu XL meluncurkan kartu perdana khusus ini dan menjalin kerjasama dengan Indomaret sebagai pendistribusi utama kartu perdana ini.

Baca juga : XL Hadirkan Promo Setahun Youtube Tanpa Kuota Cukup Beli Kartu Perdana XL Terbaru

Nah apabila kamu membeli kartu perdana Xtra Fun ini, maka kamu akan mendapatkan beberapa keunggulan atau benefit. Salah satu keunggulannya adalah bisa mendapatkan masa aktif dua kali lipat lebih panjang dan sejumlah bonus dengan cara mengisi pulsa mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 500.000 di gerai Indomaret.

Sebagai contoh apabila kamu  mengisi pulsa di Indomaret sebesar Rp 15.000 akan mendapatkan masa aktif 40 hari, dua kali lipat lebih lama dari masa aktif normal apabila kamu membeli pulsa di tempat lain yang hanya 20 hari saja.

Benefit lain yang bisa diperoleh diantaranya sebagai berikut :

- Gratis Kuota Streaming video selama 7 hari dengan rincian

  • Kuota 1GB digunakan pada aplikasi SuperNonton
  • Kuota 500MB di Youtube 

- Gratis akses ke aplikasi KlikIndomaret.

Cara Mengaktifkan Benefit Kartu Perdana Xtra Fun 

Untuk mendapatkan benefit benefit di atas, maka kamu diharuskan membeli Paket Aktivasi Xtra Fun di kasir Indomaret dengan harga Rp 15.000 sebelum registrasi kartu perdana yang telah dibeli. Persyaratan dan ketentuan lainnya :

Baca juga : XL Hadirkan Promo Beli Paket Extra Combo Gratis Akses Youtube Tanpa Kuota Pukul 01.00 – 06.00

  • Benefit di atas akan didapatkan Pelanggan pada saat aktivasi kartu dan setiap pengisian pulsa di Indomaret. 
  • Untuk menikmati benefit Xtra FUN, kamu harus membeli Paket Aktivasi Xtra Fun di Kasir Indomaret seharga Rp 15.000

Pihak gerai Indomaret sendiri menjual Kartu Aktivasi Xtra Fun seharga Rp 16.000  dan di dalamnya sudah termasuk pulsa sebesar Rp 15.000

So, apabila kamu menginginkan masa aktif yang panjang, menggunakan kartu perdana Xtra Fun bisa menjadi pilihan. Karena dengan hanya mengisi ulang pulsa minimal Rp 15.000 sudah bisa mendapatkan masa aktif kartu panjang yakni selama 40 hari. Jangan lupa baca juga Melalui Program Gerakan Donasi Kuota, XL Axiata Mulai Salurkan Donasi Kuota Pelanggan Sebesar 175 TB ke Sekolah-Sekolah 

Show Comments

Popular Post