Hinet Sediakan Paket Internet Cocok Untuk Rumahan, Harga Murah dan Unlimited


Situs-Modem.Com - Indonesia menempati urutan nomor 6 di dunia untuk penggunaan akses internet, maka tak mengherankan operator seluler tanah air berbondong-bondong menyediakan berbagai pilihan paket internet mulai dari yang unlimited maupun yang mengunakan system FUP atau Kuota.

Apalagi provider tanah air telah menerapkan jaringan 4G LTE sehingga mampu memberikan kecepatan download dan upload super cepat. Guna bisa meningkatkan jumlah pelanggan, banyak provider menawarkan promo-promo paket internet dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki mulai dari kuota unlimited dengan harga murah hingga, memberikan kuota yang melimpah. Tak ayal perang harga pun tak dapat dihindarkan.


Salah satu operator yang kini menjadi primadona masyarakat Denpasar, Makassar dan Pekanbaru adalah HINET. Provider Hinet merupakan brand baru penyedia layanan internet berbasis 4G LTE yang beroperasi di 3 wilayah seperti yang disebutkan sebelumnya.

HINET menawarkan paket internet unlimited tanpa fup yang sangat cocok digunakan untuk internet di rumah. Paket internet unlimited rumah ini, bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga secara bersama-sama tanpa harus takut kehabisan kuota melalui sambungan koneksi WIFI yang dipancarkan dari perangkat router.

Jadi apabila kamu berlangganan paket internet unlimited ini, maka kamu sudah pasti  punya koneksi wifi di rumah sendiri tanpa harus menggunakan kabel telpon. Paket unlimited ini diberi nama hinet Unlimited SME.

Paket hinet UNLIMITED SME merupakan paket internet yang dikhususkan untuk penggunaan di rumah, kantor, sekolah maupun kampus. Paket ini dapat diandalkan untuk solusi internet kamu yang bisa memberikan kecepatan download dan upload kecepatan tinggi dijaringan 4G LTE tanpa perlu menggunakan sambungan kabel telepon.

Biaya Pasang/Berlangganan Paket hinet UNLIMITED SME 2018

Apabila kamu ingin berlangganan paket internet unlimited dari Hinet, maka pastikan kamu tinggal di salah satu daerah yang tercover jaringan 4G LTE Hinet yakni Denpasar, Makassar atau Pekanbaru. Apabila sudah dipastikan tercover dapat langsung menghubungi seles-seles Hinet yang sering mengadakan event di jalan-jalan protocol.

Adapun biaya pasang atau berlangganan paket hinet UNLIMITED SME adalah dengan membayarkan biaya aktivasi sebesar Rp 1.750.000 dan akan mendapatkan gratis HOME ROUTER sebagai perangkat penerimaan sinyal 4G LTE Hinet dan menyebarkan koneksi internetnya melalui WIFI. Jadi perangkat yang ingin terhubung ke internet Hinet harus mengkoneksikan perangkatnya ke WIFI yang dipancarkan oleh Home Router.

Biaya aktivasi tersebut sudah include dengan biaya internet di bulan pertama, selanjutnya pelanggan akan dikenakan tarif per bulan sebesar Rp 499.000.

Gimana,kamu tertarik berlangganan internet rumah murah dan cepat dari Hinet ? bila tertarik segera hubungi sales-sales terdekat di tempat tinggalmu dan segera nikmati kecepatan 4G LTE Hinet sepuasnya tanpa harus takut kuota atau FUP habis, karena benar-benar unlimited.

Show Comments

Popular Post