Kuota Melimpah !!! Inilah Daftar Harga Paket Hinet 4G LTE Sistem Kuota Terbaru 2018


Situs-Modem.Com – Sepeti kita ketahui bersama bahwa Hinet yang merupakan provider baru yang menyediakan internet 4G LTE dengan kecepatan internet download dan upload super cepat. Cakupan jaringan Hinet masih terbatas di 3 wilayah yakni Denpasar, Makassar dan Pekanbaru. Meskipun cakupan jaringannya terbatas, namun pelanggan Hinet kian meningkat sejak pertama kali diluncurkan pada awal 2017 silam.

Peningkatan pelanggan Hinet yang cukup pesat tersebut, tak lain karena promo-promo paket internet yang Hinet tawarkan kepada calon pelanggan begitu kompetitif dengan harga paket yang ditawarkan oleh provider nasional macam telkomsel, XL Axiata, Smartfren, Tri, maupun Indosat Ooredoo.


Hinet telah menawarkan promo paket Hinet unlimited yang mendapatkan sambutan hangat dari pelanggan rumahan, kantor, hingga warkop. Karena dengan berlanggan paket Hinet Unlimited sudah bisa internetan sepuasnya tanpa kuota yang koneksi dapat digunakan berbarengan dengan bantuan perangkat Home Router yang memancarkan sinyal WIFI.

Baca juga : Internet 4G LTE Diluncurkan, Hinet Bidik 200 Ribu Pelanggan

Selain paket unlimited, Hinet juga menyediakan paket dengan system kuota. Tentunya kuota yang diberikan cukup melimpah dan terdapat beberapa pilihan yang dapat disesuaikan oleh calon pelanggan. Daftar lengkap paket kuota Hinet dapat disimak di bawah ini :

BONUS Kuota Midnight 

Hinet meluncurkan paket Bonus Kuota Midnight. Cara mendapatkannya yaitu pelanggan cukup melakukan isi ulang kartu Hinet maka secara otomatis akan mendapatkan Bonus Kuota Midnight sebesar 20 GB yang berlaku selama 30 hari. Penggunaan kuota berlaku setiap hari mulai pukul 00.00 hingga 06.00 WIB.

Adapun syarat dan ketentuannya sebagai berikut :

  • Periode Promo 11 Januari 2018 – 11 April 2018
  • Hanya berlaku untuk isi ulang regular nominal 50K/100K/150K/225K.
  • Bila melakukan isi ulang regular pada Perdiode Promo dan sebelum masa aktif bonus kuota malam berakhir. 

Paket hinet Star Up 

Paket hinet satu ini akan memberikan kuota  total 30 GB yang berlaku selama 30 hari. Kuota dapat digunakan selama 24 jam penuh tanpa ada pembagian waktu. Kelebihan paket ini yakni kuota dapat diakumulasi apabila sampai batas waktu paket berakhir. Akumulasi kuota maksimal 30 GB.

Pembelian paket hinet Start Up ini, calon pelanggan cukup membeli paket harga Rp 350.000 sudah mendapatkan bonus perangkat MIFI yang dapat dibawa kemana-mana.

Paket Home Sweet Home Router 

Paket Hinet satu ini diperuntukkan bagi kamu yang ingin mempunyai koneksi internet yang super cepat dengan kuota internet yang melimpah yakni 300 GB. Kuota tersebut dapat digunakan selama 24 jam penuh dan dapat diakumulasikan di bulan berikutnya apabila kuota tidak habis semasa berakhirnya paket. Sedangkan masa berlaku paket  Home Sweet Home Router yakni 60 Hari.

Harga paket ini dapat diperoleh dengan harga Rp 1.100.000. Rincian benefitnya sebagai berikut :
  • Free Home Router 
  • Kartu Hinet +  Kuota 300GB
  • Masa aktif paket 60 hari
  • Masa aktif kartu 365 hari
Paket Kuota Berlimpah 

Paket ini diperuntukkan bagi pelanggan Hinet yang sudah memiliki kartu Hinet dan perangkat MIFI maupun Home Router Hinet. Cukup melakukan isi ulang akan memperoleh kuota yang dapat digunakan selama 24 jam full selama periode tertentu. Berikut nominal pengisian pulsa dan rincian bonus kuota internetnya :
  1. Isi Ulang Pulsa Nominal Rp 100.000 ( Total Kuota 23GB = Kuota Utama 8GB + Kota Bonus 14 GB) kuota bonus berlaku 7 Hari 
  2. Isi Ulang Pulsa Nominal Rp 150.000 (Total Kuota 53GB = Kuota Utama 13 GB + Kuota Bonus 40 GB) kuota bonus berlaku 14 Hari 
  3. Isi Ulang Pulsa Nominal Rp 225.000 (Total Kuota 101GB = Kuota Utama 21 GB + Kuota Bonus 80 GB) kuota bonus berlaku 14 hari
Paket MiFi Economy Plus 

Paket ini cocok dipapai bagi kamu yang ingin mendapatkan bonus MIFI dari Hinet. Paket MiFi Economy Plus memberikan Double Kuota sebesar 60 GB berlaku selama 90 Hari. Paket ini dapat diperoleh dengan harga Rp 475.000.

Syarat dan Ketentuan Paket Economy Plus : 
  • Harga include ppn.
  • Masa aktif paket 90 hari sejak tanggal aktivasi.
  • Masa aktif kartu adalah 365 hari dari hari terakhir isi ulang.
  • Pembayaran Paket MiFi Economy Plus dilakukan melalui metode cash/debit/kartu kredit (non installment).
  • Kuota paket dapat digunakan 24 jam tanpa aturan tertentu.
  • Pelanggan MiFi Economy Plus mendapatkan benefit “Promo 1st Recharge” untuk pembelian Paket Kuota 21 GB pertama kali dalam periode masa aktif.
  • Paket ini tidak diperkenankan untuk diisi ulang dengan paket kuota khusus 5 GB & 20 GB.
  • Kuota paket dapat di carry forward apabila pelanggan melakukan pembelian paket sebelum masa aktif paket sebelumnya berakhir.
  • Tidak ada excess usage dan auto renewal.
Nah itu dia, beberapa pilihan paket internet hinet yang bisa admin sampaikan. semoga dapat memberikan manfaat bagi kamu yang membaca artikel ini. Apabila kamu tinggal di Denpasar, Makkassar, dan Pekanbaru mungkin tak ada salahnya mencoba berlangganan paket internet dari Hinet, karena kecepatan akses internet 4G nya tak kalah dengan jaringan 4G LTE dari provider nasional, harganya pun juga terbilang kompetitif. Jangan lupa baca juga Inilah Peta Jangkauan Sinyal 4G LTE Hinet di Pekanbaru, Makassar dan Denpasar

Show Comments

Popular Post