Inilah Spesifikasi Modem MIFI dan Router HINET 4G LTE


Situs-Modem.ComHinet menyiapkan perangkat yang digunakan untuk menerima sinyal 4G LTE Hinet, sehingga pelanggan dapat menikmati akses internet cepat 4G LTE Hinet. Perangkat yang dikeluarkan oleh Hinet ada 2 jenis yaitu modem MIFI dan Home Router. Ke dua perangkat tersebut menyebarkan koneksi internet 4G LTE Hinet melalui system Wifi.

Perangkat seperti laptop, smartphone atau perangkat lainnya harus memiliki fitur WIFI untuk nantinya dikoneksikan ke Wifi dari perangkat MIFI atau Home Router Hinet, sehingga pelanggan dapat menikmati akses internet Hinet.


Hinet bekerja sama dengan Huawei untuk menyiapkan 2 perangkat tersebut yang nantinya di bundling Hinet. Banyak provider di Indonesia yang bekerja sama dengan Huawei untuk menyiapkan perangkat penerimaan sinyal 4G.

Perangkat Huawei yang sering dibundling oleh provider nasional yaitu modem MIFI E5573 dan Home Router Huawei B310. Berikut spesifikasi selengkapnya dari ke dua perangkat tersebut :

Spesifikasi Modem MIFI E5573 Bundling Hinet 4G LTE


Modem MIFI Huawei tipe E5573 terbilang sukses untuk penarik para provider tanah air untuk membundlingnya dengan kartu 4G LTE. Perangkat ini sangat simple dan mudah dibawa kemana-mana (mobile friendly). Daya baterai pun cukup awet yakni berkapasaitas 1500mAh yang mampu bertahan 6 jam digunakan secara terus menerus.

Modem MIFI E5573 oleh Hinet diberi nama modem MIFI King yang dibundling dengan beberapa paket internet dari Hinet dengan kuota yang cukup melimpah. Daftar paket Hinet system kuota dapat kamu baca di artikel Kuota Melimpah !!! Inilah Daftar Harga Paket Hinet 4G LTE Sistem Kuota Terbaru 2018

Perangkat ini mampu digunakan hingga 10 user yang terkoneksi secara bersamaan. Dengan dukungan 4G LTE dari Hinet tentu kecepatan akan maksimal sekalipun digunakan secara bersamaan. Untuk itulah MIFI ini sangat cocok digunakan di dalam lingkup keluarga, perkantoran, ataupun ketika berkumpul bersama temen. Berikut daftar spesfikasi dari modem MIFI E5573 :



Spesifikasi Router Huawei B310 Bundling Hinet 4G LTE


Router Huawei B310 menjadi pilihan Hinet untuk menyediakan perangkat yang berkualitas bagi pelanggannya. Perangkat ini dikhususkan bagi pelanggan yang menginginkan koneksi di rumah, perkantoran atau di warkop. Perangkat ini mampu menyebarkan koneksi Hinet hingga 32 perangkat secara bersamaan. Untuk itulah perangkat ini dikhususkan oleh Hinet untuk dibundling dengan paket hinet UNLIMITED SME dan Paket Home Sweet Home Router.


Demikian ulasan dari modem mifi dan router hinet 4G LTE yang bisa admin sampaikan. semoga ulasan ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kamu yang sedang membaca artikel ini. jangan lupa untuk membagi artikel bermanfaat ini keteman kamu ya, supaya mereka juga dapat mengetahui informasi ini. Jangan lupa baca juga artikel lainnya mengenai Inilah Peta Jangkauan Sinyal 4G LTE Hinet di Pekanbaru, Makassar dan Denpasar

Show Comments

Popular Post