Baru !!! Paket Indosat Ooredoo Yellow 1 GB Cuma Rp 1.000 Cocok Untuk Smartphone


Situs-Modem.Com – Gebrakan terbaru dari Indosat Ooredoo untuk terus memberikan promo-promo terbaik bagi pelanggannya yang kali ini menawarkan paket internet kuota 1GB yang dapat digunakan selama 24 Jam penuh dan berlaku di semua jaringan 2G, 3G dan 4G Indosat Ooredoo. Paket ini dapat dibeli dengan harga cuma Rp 1.000 berlaku satu Hari.  Indosat Ooredoo menamai paketnya kali ini bernama Paket Yellow. Seperti apa Paket Yellow ini, simak ulasan lengkapnya di bawah ini :

Sejak diluncurkan Akhir 2017, Paket Yellow mendapat sambutan positif dari pelanggannya dengan banyaknya pembelian paket ini setiap harinya. Hanya dengan membeli paket Rp 1.000 sudah bisa mendapatkan kuota sebesar 1GB yang berlaku selama 1 hari. Kuota 1GB menurut admin sudah sudah sangat cukup untuk kegiatan streaming film, youtube dan social media menggunakan Smartphone. Namun, bila kuota cepat habis pelanggan pun dapat membelinya kembali berkali-kali.


Paket Yellow Kuota 1GB sendiri terbagi atas 3 jenis paket, dimana ke tiga paket ini sama-sama memberikan kuota 1GB yang bisa digunakan disemua jaringan Indosat Ooredoo. Hanya saja terdapat 2 paket mendapatkan bonus unlimited nelpon dan sms baik ke semua operator dan sesama operator serta fitur perpanjangan otomatis. Selengkapnya mengenai Daftar Harga Paket Internet Yellow Indosat Ooredoo dapat dilihat di bawah ini :


Apakah kamu tertarik dengan membeli salah satu paket Yellow di atas ?



Guna menambah ketertarikan kamu, berikut admin list kelebihan Paket Yellow Kuota 1GB, diantaranya sebagai berikut :
  1. Harga Paket sangat terjangkau, dimana harga termurahnya hanya Rp 1.000/hari sudah mendapatkan kuota internet 1GB.
  2. Ada Bonus Unlimited Nelpon dan SMS serta mendapatkan fitur perpanjangan otomatis untuk pembelian Paket Yellow masa aktif 3 Hari dan 7 Hari. 
  3. Registrasi paket yang sangat mudah 
Cara Mendaftar Paket Yellow 1GB Indosat Ooredoo  2018 


Pendaftaran paket Yellow 1GB cukup mudah. Khusus untuk pelanggan baru Indosat Ooredoo yang melakukan aktivasi kartu IM3 Ooredoo mulai 1 Desember 2017, cukup melakukan pembelian Starter Pack IM3 Ooredoo, kemudian melakukan pembelian paket Yellow dengan menekan kode  *123# atau akses ke aplikasi myIM3 dan pilih Paket Yellow 1GB.  Sedangkan pelanggan lama juga bisa melakukan pembelian Paket Yellow dengan menekan kode dial paket murah Indosat Ooredoo di *123*111# kemudian pilih Paket Yellow 1GB.

Demikian informasi mengenai promo paket internet Indosat Ooredo termurah yang bisa admin sampaikan diartikel kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu kamu yang lagi mencari referensi paket internet Indosat Ooredoo 4G dengan harga murah dengan kuota yang cukup besar untuk penggunaan Smartphone kamu. Admin harap, kamu dapat membagikan informasi ini ke temen-temen kamu dengan menshare artikel ini ke social media yang kamu miliki. Jangan lupa baca juga

Show Comments

Popular Post