Termudah !!! Inilah 2 Cara Cek Kuota Paket Indosat Oooredoo Yellow 1GB


Situs-Modem.Com – Pelanggan Indosat Ooredoo sangat astusias dalam memanfaatkan Promo Paket Internet Murah yakni Paket Indosat Ooredoo Yellow Kuota 1GB. Setiap hari banyak dari pelanggan yang membeli paket tersebut dalam satu hari bisa membeli ulang paket antara 2-5 kali.

Harga termurah dari Paket Yellow ini sebesar Rp 1.000 akan mendapatkan kuota 1GB yang berlaku selama 24 jam atau satu hari. Apabila kamu sering membeli paket ini, maka kamu perlu untuk selalu cek sisa kuota Paket Yellow ini, sebab di paket ini (harga Rp 1.000/hari 1GB) tidak tersedia fitur autorenewal atau perpanjangan otomatis. Maka, apabila kuota sudah habis akan otomatis menggunakan pulsa regular dengan harga Rp 5/Kb.

Dengan ketentuan tersebut, maka kamu perlu berhati-hati saat menggunakan kuota 1GB paket Yellow ini. Sebab, apabila kamu tidak rajin melakukan pengecekan sisa kuota, maka pulsa regular kamu bakalan tersedot karena kuota utama 1GB telah habis dan kamu tidak melakukan pembelian ulang.

Nah untuk memudahkan kamu, melakukan cek paket internet Indosat ooredoo Yellow. Indosat Oooredoo telah menyediakan 2 cara untuk melakukan pengecekan, yang bisa dilakukan oleh kamu setiap saat. Berikut admin ulas 2 cara cek kuota paket Indosat Ooredoo Yellow :

Cek Kuota Via SMS 

Kamu hanya perlu melakukan SMS untuk mengecek kuota paket Yellow dengan format : USAGE lalu kirim ke 363.

Setelah pesan berhasil terkirim, kamu bakal mendapatkan SMS dari pihak Indosat ooredoo yang berisikan sisa kuota dan batas berakhirnya paket Yellow .

Cek Kuota Via USSD 

Kamu juga dapat melakukan pengecekan sisa kuota Paket Yellow menggunakan USSD dengan cara menekan *123*6*3*8*1*1# lalu klik call.Ikuti langkah berikutnya dan kamu akan mendapatkan notifikasi berupa SMS yang menginformasikan berapa sisa kuota dan masa berlaku paket Yellow yang kamu miliki.

Silahkan kamu pilih dari ke 2 cara cek kuota paket Indosat Ooredoo Yellow di atas. Lakukan pengecekan secara rutin kuota yang kamu miliki agar tidak terjadi hal yang dinginkan yakni pulsa regular tiba-tiba kepotong akibat kuota utama paket Yellow yang sudah habis.

Demian informasi mengenai cara cek kuota paket Indosat Ooredoo pada paket Yellow 1GB. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda. Mari sebarkan informasi bermanfaat ini ke teman-teman kamu di social media, agar mereka dapat mengetahuinya. Jangan lupa baca juga Mau Bisa Nelpon Rp 1/Detik Ke Semua Operator ? Beli Aja Paket Indosat Ooredoo Terbaru Berikut Ini

Show Comments

Popular Post