Terbongkar !!! Inilah Kode Paket Murah Telkomsel Terbaru

Situs-Modem.Com – Telkomsel yang merupakan provider terbesar tanah air yang memiliki jaringan terluas di Indonesia kerap mendapatkan kritikan pedas dari pelanggannya. Terakhir Telkomsel mendapatkan petisi untuk menghapus system zona harga paket internet agar semua wilayah mendapatkan harga paket internet sama rata. Telkomsel sempet menurunkan harga paket namun tetap memberlakukan system zona harga. Dan memberikan promo-promo paket murah lainnya.

Baca juga : Telkomsel Ogah Turunkan Tarif Internet, Karena Tarif Internet di Indonesia Sudah Paling Murah Se Dunia

Salah satunya adalah paket internet kuota 8GB Rp 50.000 yang hanya berlaku pada beberapa nomor pada kartu Simpati, kartu As, Loop yang sudah berlangganan lama. Paket tersebut sangat booming sekali hingga kartu Perdananya dijual dengan harga cukup mahal.

Baca juga : Situs Telkomsel di Hack, Ini Isi Keluhan Si Hacker

Promo paket internet Telkomsel yang tak kalah dan cukup diminati oleh pelanggan Telkomsel untuk pengguna kartu Simpati, kartu As, dan kartu Loop yakni Paket Internet TAU. Paket ini memberikan kuota cukup besar sekali. Kuota paling besar yang diberikan adalah 60 GB.

Paket TAU terbagi atas beberapa penggunaan kuota yakni kuota untuk All Jaringan, Kuota 4Gb, kuota MDS dan Kuota Entertainment. Selengkapnya dari paket TAU Telkomsel dapat kamu lihat di bawah ini :


Keterangan Paket TAU Telkomsel : 

  • Aktivasi paket hanya dapat diaktifkan dan digunakan oleh pelanggan yang membeli device dengan IMEI terpilih (IMEI whitelist). 
  • Setiap IMEI dapat mengaktifkan paket ini sebanyak 12 kali dan tidak bisa mengaktifkan berkali-kali dalam satu bulan (aktivasi hanya satu kali dalam 1 bulan). 
  • Paket akan diperpanjang secara otomatis, jika perpanjangan otomatis tidak berhasil maka pelanggan dapat melakukan aktivasi kembali melalui *363*13#. 
  • Paket data berbasis volume, jika kuota sudah habis sebelum dilakukan perpanjangan maka akan berlaku harga tarif normal Rp 60/20KB. 
  • Kuota All network dapat digunakan pada jaringan 2G/3G/4G di seluruh kota di Indonesia. 
  • Kuota 4G hanya dapat digunakan pada jaringan 4G melalui smartphone 4G. 
  • Kuota MDS (Midnight Data Service) hanya dapat digunakan pada jam 00.00 s/d 07.00. 
  • Kuota entertainment dapat digunakan untuk mengakses VideoMAX (HOOQ, Viu, CATCHPLAY dan SuperSoccer), MusicMAX (Langit Musik, Joox, Smule, Guvera, radio GenFM dan Prambors FM) dan GamesMAX (Clash of Clans, Clash Royale, Crisis Action, Line Rangers, Line Lets Get Rich, Disney Catch Catch, Vainglory, Seven Knight dan DotArena). 
Kode Aktivasi Paket Murah Telkomsel TAU

Bagi kamu yang berniat untuk berlangganan Paket Internet Telkomsel TAU dapat melakukan registrasi dengan menggunakan kode aktivasi berikut ini :
  • Masukkan perdana simPATI/KARTU As/Loop ke smartphone Android yang termasuk ke dalam program TAU 
  • Registrasi nomor simPATI/KARTU As/Loop ke 4444 
  • Setelah registrasi selesai, aktifkan melalui UMB *363*13# 
  • Untuk pengecekkan kuota, hubungi *888# atau SMS dengan format: TAU(spasi)info ke 3636 Pengguna yang sudah lama bisa mengikuti beberapa langkah berikut: 
  • Masukkan nomor simPATI/KARTU As/Loop ke smartphone Android yang termasuk ke dalam program TAU 
  • Aktifkan TAU melalui UMB *363*13# 
Silahkan manfaatkan Paket Internet Telkomsel Terbaru ini yang dapat digunakan untuk pelanggan prabayar kartu Simpati, Kartu As, Kartu Loop. Cukup sekian artikel kali ini semoga dapat memberikan referensi paket internet yang ingin kamu beli sesuai dengan kebutuhan kamu.

Show Comments

Popular Post