Ini Loh Harga Paket Internet Kartu AS Telkomsel Termurah 25 Ribu Dapat 5GB Combo


Situs-Modem.Com – Seperti kita ketahui bersama bahwa Telkomsel memiliki beberapa brand untuk memenuhi kebutuhan telepon, SMS maupun Internet. Salah satu brand tersebut adalah Kartu As. Kartu ini mengeluarkan promo paket internet dengan masa aktiv cukup panjang yakni 60 hari. Harga termurah yang bisa pelanggan Telkomsel dari kartu ini yakni Rp 25.000 yang akan mendapatkan kuota 5GB. Ada juga beberapa pilihan paket internet lainnya yang bisa disesuaikan oleh kebutuhan pelanggan. Seperti apa paket internet Telkomsel khusus buat pelanggan Kartu AS ? simak ulasannya di bawah ini :

Baca juga : Mau BBM, LINE dan Whatsapp Puas, Langganan Aja Paket Internet Kartu AS Puas Internetan

Yups, Paket Internet Kartu AS Telkomsel ini diberi nama Paket Combo Kartu As. Paket ini dikhususkan bagi pelanggan baru Kartu As prabayar. Usia kartu As Prabayar yang diperkenankan untuk membeli paket ini usia kartu kurang dari 6 bulan.

Penggunaan kuota Paket Combo Kartu As ini terbagi atas 3 yaitu : kuota untuk akses internet biasa, kuota VideoMax, dan kuota FB/BBM.  Selain itu terdapat benefit kuota telepon dan SMS ke sesame Telkomsel. Harga termurah yang pelanggan dapat beli yakni harga Rp 25.000 mendapatkan kuota total 5GB. Selengkapnya mengenai rincian daftar dan harga Paket Internet Telkomsel khusus pengguna Kartu AS dapat kamu lihat di bawah ini :

Keterangan Paket Combo Kartu As Telkomsel : 

Pembagian kuota Paket Combo Kartu As :

  • Paket Combo 5GB Rp 25.000 : 1 GB (500 MB Nasional + 500 MB Lokal Area) + 2 GB      Facebook dan BBM + 2 GB Video
  • Paket Combo 5 GB Rp 50.000 : 1 GB (500 MB Nasional + 500 MB Lokal Area) + 2 GB 4G/MDS + 100 Menit onnet + 2GB Video 

Note :

  • Berlaku untuk pembelian pertama kali bagi pelanggan yang pertama kali aktivasi data : 60 hari, berlaku pembelian selanjutnya : 30 Hari
  • Pembatasan pembelian : 5 kali dalam sebulan

Perioritas pengunaan kuota :

  • Prioritas 1 → Kuota 4G/MD
  • Prioritas 2 → Kuota Loka
  • Prioritas 3 → Kuota Nasional

Cara Aktivasi Paket Combo Kartu As Telkomsel 

Kamu tertarik untuk berlangganan paket ini, pendaftaran sangat mudah sekali. Namun sebelum melakukan pendaftaran pastikan kamu telah menggunakan Kartu As yang berusia kurang dari 6 bulan. Bila syarat tersebut sudah terpenuhi silahkan lakukan pendaftaran atau aktivasi paket melalui UMB *363#.

Cara Cek Kuota Paket Combo Kartu As Telkomsel 

Bila sudah melakukan pendaftaran paket ini, lakukan pengecekan kuota Paket Combo kartu As secara rutin dengan cara sebagai berikut :

  • Melakukan akses ke *363#
  • Pilih Cek Status/info quota
  • Pilih Cek Status

Cara Menonaktifkan/Unreg Paket Combo Kartu As Telkomsel 

Apabila kamu ingin berhenti berlangganan Paket Combo Kartu As, kamu bisa berhenti dengan cara menekan *363# lalu pilih opsi Berhenti Berlangganan. Nanti kamu akan mendapatkan notifikasi SMS dari Telkomsel yangberisi paket yang telah diberhentikan.

Nah, dengan membeli paket internet telkomsel khusus pengguna Kartu As di atas. Kamu dapat melakukan beberapa fasilitas seperti akses internet, menonton streaming videomax dan melakukan telepon dan SMS. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Show Comments

Popular Post