Perhatian !!! Sisa Kuota 100 MB Sebaiknya Registrasi Ulang Paket Yellow 1GB Indosat Ooredoo Kamu


Situs-Modem.Com – Salah satu paket internet murah yang kini banyak dibicarakan oleh masyarakat khususnya pelanggan Indosat Ooredoo adalah Paket Yellow Kuota 1GB. Yups paket ini memberikan kuota 1GB yang dapat dibeli dengan harga Rp 1.000. Masa berlaku paket tersebut 1 Hari. Cukup murah untuk penggunaan pada smartphone, modem atau MIFI.

Meskipun murah, pelanggan Indosat Ooredoo perlu berhati-hati sebab apabila melewati batas penggunaan kuota 1GB maka secara otomatis akan menggunakan pulsa regular. Harga per KB yang dibebankan oleh Indosat Ooredoo Rp 5 per KB. Jelas ini akan menguras cepat pulsa regular yang kamu miliki.


Diartikel sebelumnya, admin sudah mengingatkan untuk kamu yang berlangganan Paket Yellow 1GB untuk rutin mengecek sisa kuota. Hal ini untuk mengantisipasi penggunaan kuota yang melebihi batas kuota utama dalam artian kuota habis, maka secara otomatis penggunaan internet akan menggunakan pulsa regular.

Langkah antisipasi agar tak terjadi hal seperti di atas, admin telah posting tips agar pulsa regular tidak kesedot saat berlangganan paket internet Indosat Oooredoo Yellow 1GB. Artikel dapat kamu baca di bawah ini :

Baca juga : Kecewa !!! Beli Paket Internet Yellow 1GB Bisa Sedot Pulsa Reguler Sampai 0 Rupiah, Kok Bisa ?

Apabila kamu menggunakan aplikasi tersebut, admin sangat menyarankan untuk melakukan registrasi ulang apabila sisa kuota paket yellow kamu di bawah 100 MB. Hal ini untuk mengantisipasi kehabisan kuota utama yang pada akhirnya akan menguras habis pulsa regular kamu.


Apalagi saat ini Indosat Ooredoo sudah mengadopsi jaringan 4G LTE yang memberikan kecepatan internet super cepat. Maka penggunaan internet akan sangat menguras kuota karena tanpa disadari semakin cepatnya internet akan membuat pengguna semakin riang gembira dalam mengakses internet, hingga tak sadar kuota utamanya sudah habis.

Baca juga : Dilema Pemilik kuota 4G LTE tapi Daerahnya Belum Tercover Jaringan 4G LTE

Untuk itu, bagi kamu yang sering berlangganan paket indosat ooredoo yakni Paket Yellow 1GB per Hari, ikuti saran admin share ini. Agar tak merasa dikecewakan , karena pulsa regular terkuras habis.

So, tetap enjoy akses internet dengan hati tenang dan nyaman.

Show Comments

Popular Post