Ingin Nonton Final Piala Dunia 2014 Via Streaming ? Ini Syaratnya

Situs-Modem.Com – Babak semifinal piala dunia 2014 brazil telah usai dan akan memasuki babak final yang akan mempertemukan antara Germany vs Argentina pada tanggal 14 Juli 2014 pukul 02.00 WIB dini hari. Lantas dimanakah Anda akan menonton final piala dunia 2014 ? Bagi Anda yang akan menonton final piala dunia 2014 via Streaming, Anda perlu mengetahui apa saja syarat agar nantinya saat nonton final piala dunia 2014 via streaming tidak ada gangguan terutama masalah koneksi internet.

1. Pastikan Di daerah Anda sudah terjangkau jaringan 3G maupun EVDO Rev A

Syarat pertama agar streaming lancar tanpa buffering adalah daerah Anda telah terjangkau jaringan 3G maupun Evdo Rev A bagi pengguna CDMA. Karena jika belum terjangkau maka tidak akan bisa streaming karena streaming tv minimal kecepatan yang diperlukan di atas 210 kbps.

2. Pilih paket yang memiliki kuota gede dengan kecepatan di atas 210 kbps

Syarat ke dua adalah Anda harus memilih paket internet yang memiliki kuota gede dan kecepatan di atas 210 kbps. Karena streaming tv membutuhkan kuota yang lumayan besar dan kecepatan minimal 210 kbps. Sebagai contoh kuota 15 MB hanya bisa digunakan selama 10 Menit dengan kecepatan maksimal 7,2 Mbps. Semakin tinggi kecepatan internetnya maka akan cepat sekali memakan kuota.

3. Pasang Adobe Flash terbaru

Jika Anda menggunakan PC atau Laptop untuk streaming pastikan telah memasang Adobe Flash terbaru atau aplikasi lain yang mendukung streaming. Jika Anda akan streaming menggunakan perangkat Smartphone atau tablet berbasis android atau iOS. Anda bisa memasang aplikasi mobile yang bisa didapatkan di playstore ataupun appstore. Dengan memenuhi syarat di atas semoga anda dapat nonton final piala dunia 2014 via streaming dengan lancar. Dan semoga Tim kesayangan Anda bisa keluar sebagai Juaranya.

Show Comments

Popular Post