Tips Menghemat Kuota Saat Streaming Piala Dunia 2014 Brasil

Situs-Modem.Com - Salah satu cara untuk menonton final piala dunia 2014 brasil adalah via streaming internet. Bagi kalangan netter yang tiap hari selalu berada di depan komputer bahkan sampai larut malam streaming internet adalah alternatifnya tanpa perlu beranjak dari depan komputer atau Laptop. Dan kebetulan perhelatan piala dunia 2014 berbarengan dengan bulan Ramadhan sambil menunggu waktu sahur bisa menyaksikan final piala dunia 2014 brasil via streaming.

Baca juga Daftar Paket Internet Smartfren Connex EVO Terbaru 2014

Sebaiknya Anda perlu membaca syarat apa saja agar bisalancar streaming final piala dunia 2014 brasil dipostingan sebelumnya. Agar nantinya Anda tidak mengalami masalah. Permasalahan akan muncul manakala Anda sedang asik-asiknya live streaming, yaitu kuota internet cepat sekali habis.

Ya benar saja live streaming itu membutuhkan data yang lumayan besar dan mengharuskan memiliki kecepatan minimal di atas 210 kbps. Semakin ngebut kecepatan internetnya maka kualitas gambar akan baik dan tentu juga akan menghabiskan banyak kuota. Nah untuk itu di artikel ini akan berbagi tips hemat kuota saat streaming piala dunia 2014 brasil diantaranya :

1. Pilihlah situs yang menyediakan streaming kecepatan internet seminimal mungkin

Anda harus mencari referensi situs streaming yang dapat memberikan pilihan streaming berdasarkan kecepatan internet yang Anda miliki. Ada juga situs-situs streaming yang dapat langsung mendeteksi kecepatan internet Anda. Jadi semakin tinggi kecepatan internet Anda maka kualitas gambar yang ditampilkan juga akan baik. Namun sebaliknya semakin rendah kecepatan internet Anda minimal 210 kbps maka gambar akan buram.

2. Jangan Browsing Saat Sedang Streaming

Saat sedang streaming sebaiknya Anda jangan melakukan aktivitas browsing secara bersamaan di tab baru. Karena kecepatan internet Anda akan terbagi dan kuota yang diperlukan akan semakin bertambah. Jika hal itu Anda lakukan segera tutup tab tersebut dan fokuskan dulu terhadap streaming Anda hingga selesai.

Saya kira 2 hal diatas yang perlu anda perhatikan dalam menghemat kuota saat streaming piala dunia 2014 Brasil. saran saya adalah pilihlah situs-situs streaming yang hanya membutuhkan kecepatan minimal 210 kbps. meskipun gambar akan tampak buram saya kira tak masalah karena Anda masih masih butuh kuota untuk digunakan hal-hal lain diluar aktivitas streaming hanya ingin menyaksikan final piala dunia 2014.

 Baca juga Cara Cek Kebutuhan Kuota Internet Per Bulan Demikian artikel kali ini semoga tips menghemat kuota saat streaming piala dunia 2014 Brasil ini dapat bermanfaat.

Show Comments

Popular Post